Thursday, October 19, 2017

Kenapa Semua Baju Ninja Konoha Ada Lambang Klan Uzumaki?


Klan Uzumaki adalah klan yang sangat terkenal di desa Uzushiogakure, Mereka adalah keturunan lansung dari Sage of Six Paths, dengan klan cabang mereka, Senju, yang dulunya klan yang sama di masa lalu.

Klan Uzumaki terkenal karena memiliki kemampuan spesial dalan teknik penyegelan walaupun prosesnya sedikit kasar.

Konohagakure dan Uzuhiogakure atau Senju dan Uzumaki memiliki hubungan darah jauh yang tetap mereka pertahankan dengan kuat, sehingga mereka membentuk sebuah aliansi yang diperluas ke desa-desa tersembunyi. Untuk alasan ini shinobi dari Konoha menambahkan simbol desa Uzushio yang terpampang dibahu dan bagian belakang bajunya.


Sekarang ini Desa Uzushio sudah hancur karena pada masa peperangan orang-orang menyerang desa Uzushio karena klan Uzumaki memiliki teknik penyegelan yang sangat hebat dan sangat ditakuti, sehingga negara-negara lain menyerangnya.

Klan Uzumaki bertempur mati-matian melawan pasukan gabungan dari beberapa negara tersebut dan pada akhirnya klan tersebut dimusnahkan. Namun, ada beberapa anggota yang berhasil bertahan dan lolos.

Desa Uzushio dan desa Konoha memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain, sehingga sebagai pertanda hubungan baik desa mereka. Desa Konoha menggunakan simbol desa Uzushio di setiap jaket ninja Konoha.


EmoticonEmoticon