Wednesday, October 18, 2017

Alasan Kenapa Klan Aburame Selalu Menggunakan Kacamata/Penutup Mata!


Oke kali ini Dunia Shinobi akan membahas tentang misteri kenapa klan Aburame selalu menggunakan penutup mata. Klan Aburame adalah salah satu klan dari empat klan bangsawan dari desa Konoha. Tidak banyak yang kita ketahui dari klan Aburame ini, yang kita tahu klan Aburame itu adalah kelompok shinobi yang sangat ahli dalam pengendalian serangga. Dan seperti yang kita lihat selama ini, anggota klan Aburame selalu menutup mata mereka, entah itu pakai kacamata, ataupun penutup mata lainnya. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah kenapa klan Aburame selalu menutup matanya? Apakah ada alasan khusus tentang hal tersebut? Ataukah ada hal lain dibalik mata mereka? Penasaran apa alasannya? Mari simak teori Dunia Shinobi dibawah!

Sejak lahir, anggota klan Aburame sudah membiasakan dirinya sebagai sarang dari para serangga. Serangga ini akan hidup dalam tubuh mereka. Karena itu, anggota klan ini ditandai dengan serangga sebagai senjata tempur mereka.

Klan Aburame bisa mengendalikan serangga khusus yang bersarang ditubuh mereka sejak lahir. Serangga ini bersarang pada tubuh, dan sebagai imbalannya mereka dapat mengendalikan serangga tersebut sebagai senjata.


Jadi kemungkinan besar mereka memiliki mata yang tidak biasa, karena mereka orang-orang yang ahli dalam pengendalian serangga. Mungkin saja penutup mata itu adalah fungsi lain untuk mereka berkomunikasi dengan serangga. Atau mereka menggunakan penutup mata tersebut untuk mengendalikan serangga serangga itu.

Jika ini bukan masalah besar, kita pasti sudah melihat mata dari anggota klan Aburame tanpa penutup mata. Dan ketahuilah setiap klan memiliki ciri khas yang berbeda-beda, seperti klan Uchiha yang memiliki Sharingan, klan Hyuga yang memiliki Byakugan, dan tentunya seperti hal nya klan Aburame ini, jadi mungkin juga ini yang menjadi karakteristik tanda pengenal mereka. Jadi ini sudah menjadi ciri khas dari klan Aburame.

Klan ini memiliki banyak jutsu rahasia dan jutsu hebat yang berurusan dengan serangga. Dan kemungkinan besar mata dari klan ini memiliki fungsi khusus sehingga saat terpapar cahaya tidak mengganggu mereka. Namun, pada manganya kenapa klan Aburame selalu menggunakan kaca mata adalah karena jika anggota klan ini tidak menggunaka penutup mata atau kaca mata, mereka akan buta. Jadi mungkin saja mereka memiliki mata serta penglihatan yang beda dari lainnya.

1 comments

Itu karena organorgan dalam tubuhnya sudah dimakan oleh serangga ( termasuk juga matanya juga sudah hilang termakantermakan serangga ) ingat saat hinata memakai byakugan ke tubuh shino yang terlihat hanya tulang saja dan ribuan serangga di tubuhnya.. itu menurutku sih?


EmoticonEmoticon