Monday, November 13, 2017

Masih Menganggap Bahwa Ebisu-Sensei Lemah? Lihat Ini!

Ebisu adalah Tokubetsu Jonin dari desa Konoha, yaitu yang mengkhususkan diri dalam pelatihan ninja-ninja elit dari desanya. Dia juga memimpin tim Ebisu yang beranggotakan Konohamaru, Udon, dan Moegi.


Ebisu adalah seorang pelatih elit yang memiliki pengetahuan sangat luas dalam bentuk dasar keterampilan ninja tingkat lanjut. Jadi sangat tidak masuk akal jika Ebisu dikatakan seorang shinobi yang lemah. Bahkan Kakashi berkata, bahwa Ebisu adalah salah satu pelatih paling terampil di desa Konoha dan Ebisu juga dipilih langsung oleh Kakashi untuk melatih Naruto untuk Ujian Chunnin.


Meskipun Ebisu jarang sekali terlihat menggunakan Ninjutsu di manga maupun anime. Tetapi dia bisa menggunakan salah satu elemen hebat seperti elemen api dan juga mampu menggunakan jurus bayangan. Ebisu juga terbukti handal dalam Taijutsu pada saat pertempuran melawan Jikugudo Pain.

Dengan semua itu sudah terbukti jika Ebisu bukan shinobi yang lemah. Seorang Kakashi saja mengatakan dia adalah pelatih yang handal, tidak ada lagi alasan untuk menganggap Ebisu adalah shinobi yang lemah.


EmoticonEmoticon