Wednesday, September 12, 2018

Jiraiya Belum Mati, Inilah 5 Alasan Kashin Koji Bisa Menjadi Jiraiya!

Sejauh ini Kashin Koji baru hanya terlihat pada manga saja, dan dia masuk dalam organisasi bernama Kara bersama dengan Ao. Saat Pertama kali kami melihatnya, kami seakan-akan tidak asing dengan seseorang bernama 'Kashin Koji' tersebut yang mengingatkan kami dengan Jiraiya.

Banyak yang mengatakan jika Kashin Koji adalah Jiraiya. Dengan fakta yang ada dan segala sesuatu yang menciri-kan seorang Jiraiya dari Kashin Koji telah kami rangkum dibawah ini, mari disimak.

1. Kashin Koji memiliki Elemen Api 



Ia memiliki sebuah jutsu api yang bernama True Fire of Samadhi (Rengoku no Honō) yang sangat kuat sehingga mampu membakar lawannya lebih cepat daripada regenerasi (Penyembuhan) lawannya. Jutsu ini juga mungkin bisa lebih kuat dari Amaterasu. Jika disamakan, Jiraiya juga memiliki jutsu api yang sangat hebat.

2. Memiliki Masa Lalu dengan Konoha 



Referensi pihak ketiga Pada chapter 15, kapal yang mengangkut sesuatu yang di butuhkan Kara harus jatuh di antara perbatasan desa Konoha. Dan Kashin Koji memiliki tanggung jawab atas tugas ini, setelah dia membunuh rekannya sendiri, Kashin Koji mengatakan hal ini "Konoha ya... Sepertinya aku memang di takdirkan dengan desa itu...". Pada perkataannya tersebut seperti men-insyaratkan bahwa ia pernah memiliki hubungan masa lalu di Konoha.

3. Memiliki Goresan Cat di Bawah Mata




Sama seperti Jiraiya, Kashin Koji juga memiliki sebuah goresan cat dibawah matanya. Meskipun ia memakai topeng yang membuat kami tidak bisa melihat wajahnya, namun suatu waktu ia terlihat memiliki goresan dibawah matanya yang mirip seperti Jiraiya. Ini yang membuat para penggemar semakin bertanya-tanya.

4. Dapat Memanggil Katak



Seperti yang kalian ketahui, diantara semua shinobi yang ada di anime Naruto hanya beberapa orang saja yang mampu memanggil katak. Ia adalah Hagoromo, Jiraiya, Minato, Naruto, dan Konohamaru. Namun Kashin Koji juga dapat memanggil sebuah katak. Lagi-lagi para penggemar kembali bertanya-tanya, siapa Kashin Koji sebenarnya.

5. Rasengan



Yang terakhir ini lah yang paling tidak masuk akal. Bagaimana cara Kashin Koji mempelajari Rasengan? Di sebutkan bahwa pencipta Rasengan adalah Minato yang ia pelajari dari bola Bijuu dama selama 3 tahun. Dan jutsu itu di pelajari oleh Jiraiya dan mengajarkan pada Naruto dan akhirnya menyebar hingga ke Konohamaru dan Boruto. Lalu Bagaimana Kashin Koji dapat menguasai Rasengan? Siapa yang mengajarinya?

Tambahan


Kita mengetahui jika Kawaki adalah seorang manusia yang tubuhnya di rombak menjadi alat yang tertanam di dalam tubuhnya, dan begitu juga dengan Ao. Mungkin gak sih, jika Jiraiya tubuhnya di manfaatkan oleh Jigen untuk kepentingannya sendiri. Karena dari semua kemampuan-kemampuan yang dimiliki Kashin Koji sangat mendeksripsikan seorang Jiraiya yang kita kenal. Alasan tambahan ini hanyalah pendapat pribadi penulis.

Nah itulah 5 alasan yang meyakinkan Kashin Koji adalah Jiraiya yang selama ini kita anggap sudah mati. Memang benar, jika belum ada informasi 'fakta' yang menyatakan bahwa Kashin Koji adalah Jiraiya, tapi dari semua alasan diatas, tidak menutup kemungkinan jika Jiraiya adalah Kashin Koji.


EmoticonEmoticon