Monday, September 10, 2018

Pasti Belum Tahu, Inilah Sosok Ibu Hinata dan Hanabi!

Ibu Hinata dan Hanabi adalah seorang penduduk desa Konoha yang berasal dari klan Hyuga. Tentang dirinya masih belum diketahui secara jelas, dan sering kali membuat para penggemar bertanya-tanya. Mari simak ini!

Hinata ingat dan mengatakan dia ingin menjadi kuat seperti ayahnya dan menjadi pribadi yang baik seperti ibunya. Ibu Hinata sering menjadi tempat pelarian Hinata saat kecil ketika dia sedang tertekan menghadap latihan-latihan yang dilakukannya. Pelukannya selalu memberikan ketenangan untuk Hinata. 


Ibu Hinata memiliki kulit yang sangat putih serta rambut panjang berwarna hitam terung gelap hingga sampai ke pinggang dan memiliki dua sisi poni yang membuat seperti bingkai wajahnya. Pada penampakannya seperti di foto, Ibu Hinata terlhat mengenakan sebuah pakaian khas Jepang yaitu Kimono yang berlengan panjang.



Secara keseluruhan ia memiliki kemiripan yang sangat mencolok dengan putri sulungnya, Hinata.

Hingga saat ini, identitas lebih detail tentang Ibu dari Hinata dan Hanabi ini belum diketahui secara rinci. Karena informasi yang kami dapatkan sangat minim. Dan kami berharap jika di anime Boruto identitas mengenai Ibu Hinata ini di jelaskan.


EmoticonEmoticon