Thursday, September 13, 2018

Dapet Dari Jigen, Inilah Asal Usul Segel KARMA Milik Kawaki!

Semua harapan yang di inginkan para penggemar tentang kelanjutan manga Boruto pada chapter 26 ini sudah terjawab sesuai ekspetasi. Disini kita bisa melihat asal usul singkat dari Kawaki meskipun itu hanya berasal dari mimpi Kawaki.



Pada mimpi itu Kawaki diingatkan kembali pada saat ia pertama kali datang ke organisasi bernama 'Kara' yang diketuai oleh seorang misterius bernama Jigen. Disana Kawaki melihat banyak sekali kantung yang berisikan anak-anak seumuran Kawaki yang digantung di langit-langit.


Dan sepertinya Kawaki juga akan bernasib seperti anak-anak lainnya yang di taruh di dalam kantung dan di gantung diatas langit-langit. Mungkin ini yang dimaksud sebagai 'wadah' oleh Kawaki pada saat ia kabur dari 'Kara'.

Sebelum ia kenal dengan Jigen, Kawaki belum memiliki yang namanya segel Karma. Nah kemungkinan setelah ia menuruti permintaan Jigen, Kawaki diberikan segel tersebut.


Coba kalian lihat foto diatas, Kawaki pada saat masih kecil ia belum memiliki segel Karma. Dan omongan Jigen selanjutnya yang akan memberikan hadiah istimewa kepada Kawaki seperti mengarah ke segel Karma.




Ya kita mengetahui jika Boruto mendapatkan segel Karma ini karena sudah mengalahkan Momoshiki. Tetapi mungkin berbeda dengan cara Kawaki mendapatkan segel Karmanya.

1 comments

Lucky Club: Slots, Jackpots and Jackpots and More
Lucky Club slot machines and jackpots are popular among online luckyclub casinos in Nigeria. You will find over 200 of these games here at Lucky Club.


EmoticonEmoticon