Sunday, October 15, 2017

6 Shinobi yang Mampu Membangkitkan Susano'o Hebat!

Sumber : animesouls.com
Susano'o merupakan salah satu kekuatan terkuat milik klan Uchiha yang terbuat dari chakra pengguna yang mengelilingi tubuhnya dan bertarung dengan kendali mereka. Teknik ini adalah kemampuan terkuat bagi seseorang yang memiliki Mangekyō Sharingan, dan bahkan merupakan teknik yang paling langka untuk dapat dikuasai. Susano'o bisa diaktifkan saat kedua Mangekyō sharingan berhasil diaktifkan. Berikut ini saya sudah merangkum 6 shinobi yang berhasil mengaktifkan susano'o nya.

1. Indra Otsutsuki


Indra merupakan leluhur dari klan Uchiha sekaligus shinobi pertama yang mampu membangkitkan Susanoo. Setelah mewarisi energi spiritual dan cakra kuat dari ayahnya, Indra mempunyai versi dojutsu "Teknik Mata" dari ayahnya, yaitu Sharingan. Kemudian Indra mengembangkannya ke tingkat Mangekyo Sharingan. Meskipun kekuatan Susanoo dari Indra tidak diketahui, namun karena reputasinya pada masa lalu yang memiliki kemampuan yang cukup hebat, wajar jika saya masukkan di urutan pertama apalagi dia merupakan nenek moyang dari Susanoo.

2. Madara Uchiha


Madara Uchiha merupakan reinkarnasi dari Indra Otsutsuki jadi wajar saja Madara memiliki kekuatan yang menakutkan dan menjadi pengguna Susano'o terkuat kedua. Seperti anggota klan uchiha lainnya, Madara di kenal dengan ambisiusnya dalam menggapai apa yang ia inginkan. Susanoo milik Madara mampu memotong gunung dalam sekali tebasan, menjatuhkan meteoroit, dan bahkan Suanoo Madara bisa menirukan bunshin penggunanya. Tampilan dari Susanoo Madara Uchiha yaitu memiliki dua sayap dan memagang samurai yang cukup panjang untuk menebas musuhnya.

3. Sasuke Uchiha


Sasuke Uchiha merupakan reinkarnasi berikutnya dari Indra Otsutsuki setelah Madara meninggal, kekuatan Indra memang tidak main-main karena kekuatan yang di miliki begitu kuat dan besar. Susanoo milik Sasuke berwarna ungu dan setelah Sasuke terbiasa menggunakannya Susanoo milik Sasuke biasanya menggunakan senjata panah yang mengeluarkan cakra hitam seperti amaterasu yang apinya tidak bisa padam.

4. Itachi Uchiha


Itachi adalah kakak dari Sasuke yang pada saat dulu Itachi merupakan anak yang berbakat dan di sayangi oleh ayahnya. Susanoo milik Itachi berwarna orange dan memiliki senjata pedang yang bernama totsuka yang merupakan pedang penyegel dan senjata lain yang di gunakan untuk bertahan adalah sebuah tameng yang bernama Yata Mirror.

5. Shisui Uchiha


Shisui tidak sengaja bisa membangkitkan Susanoo karena terdesak saat berusaha kabur dari pembunuh bayaran, saat itu usia Shisui masih sangat muda. Susanoo dari Shisui Uchiha memiliki warna dominan hijau.

6. Hatake Kakashi


Kakashi adalah satu-satunya ninja yang bukan keturunan Uchiha yang dapat membangkitkan Susanoo. Kakashi memiliki satu mata sharingan yang di beri oleh temannya, yaitu Obito Uchiha. Kakashi dapat mengaktifkan Mangekyo Sharingan setelah memiliki kedua mata sharingan yang di beri oleh Obito pada saat melawan Kaguya Ōtsutsuki. Susanoo milik Kakashi memiliki ciri khas seperti penggunanya yaitu memiliki goresan luka di matanya. Kemampuan yang dimiliki Susanoo Kakashi adalah memiliki kemampuan Kamui dan Kamui Shuriken yang dapat memindahkan serangan secara cepat.

Nah itulah 6 Shinobi yang Mampu Membangkitkan Susano'o, dari artikel diatas, mana shinobi favorit kamu? Atau kamu mau menambahkan list diatas? silahkan tuliskan di kolom komentar ya.


EmoticonEmoticon