Tuesday, June 26, 2018

Awas Spoiler! Bocoran Manga Boruto Chapter 25!


Halo semuanya! Dalam postingan kali ini akan membahas tentang manga Boruto Chapter 25. Oke sebelum di mulai, saya ingin memberi tahu, bahwa di postingan ini berisi banyak spoiler dari chapter sebelumnya. Jika kamu tidak ingin terkena spoiler saya sarankan untuk berhenti sampai disini.

Pada chapter yang lalu, Manga Boruto mulai memperkenalkan karakter baru bernama Kawaki, yang berarti kemungkinan pada chapter 25 ini akan di fokuskan pada Kawaki. Seperti yang di ungkapkan pada chapter 23, Kawaki adalah salah satu anggota organinsasi Kara. Dengan melihat latar belakangnya, Kawaki di pukuli dan disiksa oleh ayahnya setiap hari. Lalu dia di jual kepada orang asing yang bernama Jigen.

Pada awalnya Jigen akan berjanji akan menjadi ayahnya, tetapi akhirnya dia hanya menggunakan Kawaki sebagai wadah dan senjatanya. Ini yang menyebabkan Kawaki melarikan diri dari Kara. Jika di lihat lihat, Jigen dan Delta bukanlah seseorang biasa, lalu anggota Kara lainnya bernama Garou diperkenalkan yang sedang bertarung melawan Kawaki.

Menurut kami, seorang Garou bukanlah lawan yang sebanding dengan Kawaki, jadi Kawaki akan mudah menghadapinya. Namun harus diingat bahwa Kawaki sedang dalam keadaan lemah, dan kemungkinan segel Karma nya akan aktif. Mungkin juga salah satu dari anggota Tim 7 akan membantu untuk menyelamatkannya.

Ada hal menarik disini. Bagaimana Tim 7 dan Kawaki akan melarikan diri dari organisasi Kara. Mereka tidak akan membiarkan Kawaki lolos. Dan sekarang Delta juga sudah melihat bahwa Boruto juga memiliki segel yang sama seperti Kawaki, ada kemungkinan Boruto akan di culik yang berarti akan ada serangan ke Konohagakure.

Dimana tempat untuk membaca Manga Boruto chapter 25? Ada beberapa situs manga online berbahasa indonesia seperti, Mangaku, Mangakyo, dll.

3 comments

Kapan dirilisnya chapter 25 min? Jadwal rilis komik boruto rahasia GK?

Saat ini kami belum mengetahuinya :3

Awal juni gan


EmoticonEmoticon