Monday, October 16, 2017

Mengenal Mode Chakra Tenseingan


Mode Chakra Tenseigan adalah transformasi tinggi yang unik untuk orang-orang yang memiliki salah satu dojutsu terkuat, yaitu mata Tenseigan. Toneri Ōtsutsuki bisa menggunakan teknik ini karena ia menjadi pengguna dari dōjutsu tersebut.

Toneri lah yang pertama kali mengaktifkan mode ini yang diperlihatkan pada movie 'The Last'. Toneri mendapatkan aura chakra yang mengelilingi dirinya yang berwarna cyan dengan enam tanda magatama pada kerahnya, tanda gelap di atas alis dan kelopak mata bawah, dan tanduk tunggal berbentuk seperti milik Kaguya yang menonjol dari dahinya.

Mode ini bila dikira-kira setara dengan Mode Chakra Ekor sembilan milik Naruto Uzumaki. Dari bentuk mode chakra ini memungkinkan Toneri membuat bola chakra yang cara kerjanya sama dengan bola kebenaran, hanya saja bola kebenaran versi Toneri ini berwarna hijau. Bola Mencari Kebenaran juga digunakan dalam teknik Ledakan Reinkarnasi Roda Perak dan Ledakan Reinkarnasi Roda Emas, yang digunakan untuk membuat sebuah topan perak yang sangat kuat yang melenyapkan kerak bulan dan pedang emas besar yang memotong seluruh bulan menjadi dua.


EmoticonEmoticon