Saturday, October 14, 2017

Ini dia Macam-macam Jenis Rasengan Dalam Anime Naruto!


Rasengan atau berarti putaran spiral, yang diciptakan oleh Hokage keempat, Minato Namikaze. Minato menghabiskan waktu tiga tahun untuk mengembangkan resengan, yang ia ciptakan dengan mengamati bola monster berekor. Ia meninggal sebelum mencapai hal ini, tetapi pada bagian transformasi bentuk saja.

Nah berbicara soal rasengan dan transformasi bentuk, berikut ini ada 10 macam rasengan. Apa sajakah rasengan tersebut? Yuk simak dibawah!

Rasengan Normal


Rasengan adalah salah satu ninjutsi elit tingkat A yang dibuat oleh Hokage keempat selama tiga tahun proses pembuatannya. Teknik ini tidak membutuhkan segen tangan, tetapi kontrol cakra yang baik dari pengguna.

Senjutsu: Rasenrengan


Rasenrengan yaitu dua rasengan yang di gunakan secara bersamaan. Rasengan ini yang digunakan secara bersamaan dengan kekuatan yang lebih besar dari pada rasengan biasa. Rasengan ini menggunakan dua kali dari rasengan biasa dan lebih merusak daripada menggunakan rasengan satu per satu.

Yoko rasengan


Yoko rasengan adalah rasengan yang dibentuk naruto dalam keadaan menggunakan cakra kyuubi, sehingga Naruto dapat membuat rasengan tanpa perlu membuat klon bayangan. Karena ia juga menggunakan cakra kyuubi, maka rasengan ini jauh lebih kuat dari rasengan biasa.

Gelel Rasengan


Gelel rasengan adaah rasengan yang tercipta dari energi yang dikeluarkan oleh batu Gelel. Gelel rasegan adalah rasengan yang sama atau lebih besar daripada kekuatan api rasengan, karena dapat membakar bagian tubuh lawan.

Tsuin Rasengan


Tsuin rasengan adalah penggunaan dua rasengan secara bersamaan dengan satu rasengan disetiap tangannnya. Dalam movie naruto yang kedua, Naruto menggunakan dua jenis rasengan yaitu Gelel rasengan dan yoko rasengan. kekuatan dari rasengan tidak jauh berbeda dengan rasengan biasa, namun memiliki dampak dua kali lebih besar dari biasanya.

Mikazuki Rasengan


Naruto menggabungkan rasengan dengan sinar bulan sabit dan membentuk bulan sabit putih dengan bintang di rasengan nya dan membuat serangan yang lebih besar dan kuat. Rasengan ini muncul dalam movie naruto ketiga, yauti Guardians of the Crescent.

Taikyoku Rasengan


Taikyoku rasengan tercipta dari Naruto yang menggabungkan rasengan miliknya dengan rasengan yang diciptakan Minato dengan cakra hijau kekristalan milik Minato, maka terciptalah jutsu rasengan yang berbeda dari biasanya dan dapat yang menyebabkan kerusakanyang besar disekitarnya.

Dai Rasenringu


Rasengan ini diciptakan oleh Menma uzumaki, karakter berasal dari dunia cermin buatan Tobi yang muncul di Naruto the movie 6: Road to Ninja. Rasengan ini berwarna gelap yang dikelilingi oleh cincin angin. jutsu ini memiliki dampak kerusakan yang sangat luar biasa, sama seperti Shinra Tensei milik Pain.

Senpo: Odama Rasengan


Odama rasengan adalah rasengan ukuran besar versi sage mode. Odama rasengan yang biasanya membutuhkan satu klo bayangan untuk membuat rasengan, tetapi dengan sage mode, Naruto mampu menggunakan dua klo untuk membentuk serangan dikedua tangannya. teknik ini mampu meledakkan monster summons Pain jauh tinggi ke udara.

Senpo: Cho Odama Rasen Tarengan


Rasengan jenis ini adalah rasengan dengan ukuran raksasa dimana Naruto menggunakan teknik Shadow klonnya dan ia memasuki sage mode. Semua klonnya menggunakan rasengan ini dan menyerang musuh secara bersamaan, sehingga menghasilkan kerusakan dalam jumlah yang sangat besar.

Nahh itulah 10 Macam-macam Jenis Rasengan Dalam Anime Naruto, nanti diartikel selanjutnya akan saya buatkan part 2 nya! Jadi jangan sampai terlewatkan ya minna!


EmoticonEmoticon