Saturday, October 14, 2017

Naruto Stage Musical Live Spectacle Versi Shippuden


Live Spectacle Naruto adalah adaptasi drama dari manga yang dimulai Maret 2015 di Tokyo. Juga akan dilakukan di Fukuoka, Osaka dan Miyagi. Di luar Jepang, drama panggung dilaksanakan di Makau, Malaysia dan Singapura pada Januari-Februari 2015 lalu. Bagian dari Naruto Project, Live Spectacle Naruto menggabungkan peristiwa dari volume 1 sampai 27 dari manganya.

Jadi ini bukan film ya, ini hanya sebuah drama panggung musical live yang menggabungkan dari manga Masashi Kishimoto. Nah pada artikel kali ini sesuai dengan janji saya di artikel sebelumnya, saya akan mengepost para pemain Naruto Stage Musical Live Spectecle yang versi Shippuden. Yuk lihat foto-fotonya dibawah.

Koudai Matsuoko sebagai Uzumaki Naruto

Ryuji Sato sebagai Uchiha Sasuke

Yui Ito sebagai Haruno Sakura

Yuki Kimisawa sebagai Hatake Kakashi

Ray Fujita sebagai Yamato

Ryo Kitamura sebagai Sai

Ryosuke Okada sebagai Takushi Kabuto

Cecile Daigo sebagai Tsunade

Hiro Yumi sebagai Orochimaru

Nah itulah artikel terakhir dari Naruto Stage Musical Live Spectecle, menurutmu dari para pemeran naruto diatas mana yang paling keren?Tuliskan di kolom komentar ya! Menurut saya sih Uchiha Sasuke yang paling keren.

NB : Jika kamu mau foto diatas dengan full hd, silahkan kunjungi situs resmi naruto stage. www.naruto-stage.jp/cast.html


EmoticonEmoticon