Friday, October 13, 2017

7 Shinobi Yang Menguasai Teknik Sage Mode (Kekuatan Energi Alam)

Sage mode adalah kekuatan tambahan yang berasal dari energi alam dan sedikit tambahan dari chakra milik sendiri dengan perbandingan yang sempurna, sehingga membuat penggunanya mendapat peningkatan kekuatan yang luar biasa. Sage Mode relatif sulit untuk dikuasai, bahkan sekedar untuk dipelajari. Jika pengendalian antara chakra sendiri dan chakra alam yang diserap tidak seimbang, maka pengguna akan berubah menjadi batu berbentuk katak.

Berbicara soal sage mode, saya ada daftar 7 Shinobi Yang Menguasai Teknik Sage Mode (Kekuatan Energi Alam), siapa sajakah shinobi tersebut? Yuk simak ulasannya dibawah!

Hashirama Senju


Hashirama senju adalah salah satu shinobi yang mampu menggunakan teknik sage mode. Walaupun belum diketahui dengan pasti sage mode jenis yang digunakan Hashirama. Namun yang jelas, saat ia menggunakan sage mode ini kemampuan elemen kayunya meningkat pesat. Terbukti, ia dengan mudah mengalahkan Kyuubi berlapis susanoo perfect milik Madara dengan sage mode ini.

Madara Uchiha


Madara mendapatkan kekuatan sage mode tidak langsung dari alam, tetapi ia mendapatkan kekuatan sage tersebut dengan men-cangkok-kan bagian tubuh Hashirama ke bagian dada nya. Meskipun ia tidak memasuki mode sage secara alami, tetapi Madara terlihat sangat mudah mengendalikan kekuatan mode sage tersebut.

Minato Namikaze


Minato juga merupakan shinobi yang mampu menggunakan teknik sage mode. Namun tidak diketahui jenis sage mode apa yang ia pakai. Namun, sepertinya Minato juga menggunakan sage mode tipe katak seperti halnya Jiraiya dan Naruto.

Jiraiya


Jiraiya yang merupakan guru dari Naruto, dia lah shinobi yang mampu menggunakan sage mode tipe katak. Karena kemampuan pengendaliannya masih belum terlalu sempurna saat memasuki sage mode wajahnya akan berubah sedikit menyerupai katak.

Orochimaru


Orochimaru juga merupakan pengguna sage mode yang sama dengan Jiraiya, tetapi mode sage Orochimaru tak sempurna, sehingga membuat tubuh Orochimaru jika menggunakan sage mode akan lebih terlihat seperti ular yang menjijikkan.

Kabuto Yakushi


Kabuto merupakan salah satu pengguna sage mode terkuat. Dia belajar senjutsu dari raja ular putih di gua Ryuchi. Sage mode Kabuto ini mampu memberi kekebalan terhadap kepada dirinya dari serangan genjutsu dan serangan visual lainnya.

Naruto Uzumaki


Naruto mampu menguasai sage mode yang digabung sage mode dari chakra kyuubi. Naruto merupakan shinobi pertama yang bisa melakukannya dan tentunya kekuatannya pun akan meningkat secara drastis dan sangatlah luar biasa. Terbukti saat ia memasuki sage mode, Naruto berhasil menyempurnakan Rasen Shuriken dan membuat tumbang beberapa anggota akatsuki.

Nah itulah daftar 7 Shinobi Yang Menguasai Teknik Sage Mode (Kekuatan Energi Alam), Manakah yang merupakan favorit kamu? Atau ada yang kurang? Silahkan tuliskan dikolom komentar ya minna!


EmoticonEmoticon