Thursday, March 21, 2019

Jugo Mode Sage 100%, Karaker Lama yang Muncul Kembali!


Pada anime Boruto episode 98 kemarin, kita diperlihatkan sosok karakter yang sudah jarang sekali kita lihat, tapi secara tiba-tiba muncul pada pada saat Tim Konohamaru sedang melakukan misi gabungan dengan tim Hanabi.

Tim gabungan tersebut sedang melakukan misi investigasi di sebuah desa dekat Konoha yang mengalami srangan 'burung gila'.

Pada episode 98, kita tidak di fokuskan kepada misi gabungan tersebut, melaikan kita di fokuskan kepada Jugo yang muncul kembali. Dan bahkan tak hanya muncul, tetapi juga kembali dengan mode sage 100% yang membuatnya tidak bisa mengendalikan dirinya atas kekuatan besar yang ia dapat dari chakra alam tersebut.


Jugo memang bisa menyerap energi alam dengan kemampuan khususnya dan membuat dirinya mendapatkan kekuatan yang sangat besar, dan justru hal itu yang bisa membuatnya menjadi 'gila' karena kekuatan besarnya tersebut.

Tim Konohamaru harus menghadapi Jugo dan sepertinya secara kemampuan diantara mereka perbedaan kekuatannya sangat jauh. Bagaimana tidak, mengingat Jugo yang 100% saja mampu membuat Raikage menjadi serius.

Di akhir episode kita mendapati 2 sosok misterius yang berada di atas pohon. Menurut sinopsi, ada penyidik dari Negeri sungai. Kita masih belum tahu apakah karakter baru itu adalah mereka atau bukan.


Jadi bagaimana menurutmu dengan hadirnya Jugo yang merupakan karakter lama dan secara tiba-tiba muncul kembali di anime Boruto. Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!


EmoticonEmoticon