Sunday, March 24, 2019

Manga Boruto Chapter 34: Kashin Koji Datang Membantu Delta?!

Seperti yang kita ketahui, baru saja 2 hari yang lalu tepatnya tanggal 22 Maret manga Boruto chapter 33 di rilis. Dan seperti dugaan kami kalua Naruto akan menunjukkan diri aslinya kepada lawannya yang merupakan salah satu pemimpin dari organisasi 'Kara' yang bernama Delta.


Dia memiliki sebuah kemampuan yang mirip dengan Kawaki dibagian senjata ilmiah yang terdapat pada seluruh tubuhnya. Delta juga memiliki keunikan mata bola matanya. Dengan bola matanya itu, ia bias menyerap sebuah jutsu apapun yang diarahkan kepadanya dan diserap dengan bola matanya itu. Yang kemudian jutsu yang diserap tersebut bias dilemparkan kembali.


Sebuah senjata ilmiah yang cukup mengejutkan untuk jaman Boruto sekarang. Hingga saat ini yang kita ketahui hanya Katasuke yang mampu membuat senjata ilmiah dari desa Konoha. Ternyata di luar desa terdapat seorang bernama Amado, yang disebutkan bahwa ia juga yang membuat tubuh Ao dipenuhi oleh senjata ilmiah.

Di chapter ini Naruto terlihat sangat marah karena Delta telah melukai anak-anaknya yang membuat Naruto ingin segera menghabisinya segera mungkin. Dan pertarungan pun berlangsung sengit, Naruto dengan Chou Odama Rasengan berhasil memojokan seorang Delta yang mau tidak mau harus menyerap rasengan yang dikeluarkan oleh Naruto itu.


Dan akhirnya kemampuan mata Delta itu telah melampaui batasnya sehingga ia tidak kuasa lagi menahannya. Pertarungan tersebut di tutup oleh Serangan Chou Chou Odama Rasengan yang dihantamkan ke Delta hingga ia pingsan tak sadarkan diri.


Dengan kalahnya Delta di tangan Naruto, pasti saja ada beberapa anggota Kara yang tidak terima dengan kekalahan Delta tersebut. Terlebih lagi bagi seorang Kashin Koji. Seperti yang kita ketahui, bahwa Kashin Koji berada di luar desa memantau keadaan desa Konoha. Dan mungkin ia akan membantunya untuk menjemput Delta.


EmoticonEmoticon