Sunday, November 26, 2017

Uchiha Hokage? Inilah Anggota Klan Uchiha yang Pantas Menjadi Hokage!

Ini adalah topik yang sangat saya minati sejak lama, karena hingga saat ini belum ada sama sekali seorang anggota dari klan Uchiha yang menjadi Hokage, padahal klan Uchiha adalah salah satu pencipta desa Konoha. Dan berikut ini ada beberapa shinobi yang merupakan anggota klan Uchiha yang bisa di bilang 'sangat pantas' untuk menjadi seorang Hokage. Penasaran? Yuk simak dibawah!

Itachi


Untuk yang satu ini sepertinya kalian sudah tahu sendiri. Yap, Itachi adalah pahlawan dibalik layar, rela membunuh perasaannya dan membunuh semua anggota klannya selain Sasuke. Dia melakukan ini demi desa tercintanya, Konoha. Itachi mendapat perintah khusus dari tetua Konoha untuk membunuh semua anggota klannya, karena di ketahui klannya tersebut akan melakukan kudeta terhadap Konoha.

Madara Uchiha


Sebagai salah satu pendiri desa Konoha bersama dengan Hashirama, Madara lah yang seharusnya menjadi Hokage pertama, seperti yang di harapkan oleh Hashirama. Namun, para penduduk desa serta Tobirama tidak setuju dengan keputusannya tersebut. Akhirnya Hashirama lah yang menjadi Hokage pertama.

Fugaku


Karena Fugaku dianggap sosok yang yang pas oleh klannya (menurut novel Itachi Shinden) dan dirinya sendiri pun setuju bahwa ia akan menjadi Hokage dan bagian dari kudeta Uchiha di Konoha (seperti yang disebutkan pada Itachi Shinden)

Shisui


Mirip dengan Itachi, Shisui adalah shinobi yang sangat terampil dan bahkan dia bisa lebih di percaya karena warisannya dari Kagami. Seorang shinobi hebat yang sangat cinta dengan desanya seperti Itachi. Bahkan seorang Tobirama Senju pun sangat menghormatinya.

Obito


Sejak kecil Onito selalu bermimpi dan bercita-cita akan menjadi seorang Hokage di saat dewasa nanti. Hal itu membuat Obito berusaha keras untuk mencapai itu. Sebenarnya Obito adalah calon yang sangat hebat jika hidupnya tidak terpengaruh oleh Madara.

Sarada


Sarada berkata kepada Boruto bahwa ia ingin menjadi seorang Hokage seperti Naruto, ia akan berusaha keras demi impiannya tersebut. Dan pada saat Sarada menjadi seorang Hokage disana Boruto juga berjanji akan melindungi Sarada jika impiannya tersebut tercapai.

Nah itulah para anggota klan Uchiha yang sangat pantas menjadi seorang Hokage. Menurut kamu siapa sih yang paling pantas untuk menjadi Hokage? Tuliskan di kolom komentar yaa...


EmoticonEmoticon