Friday, October 6, 2017

Fakta dan Sejarah Klan Uzumaki


Klan Uzumaki adalah klan yang berasal dari negara pusaran air, tepatnya berada di desa Uzushiogakure dan mempuyai ikatan yang sangat kuat dengan desa Konohagakure.

Warga desa Uzushiogakure kebanyakan (bahkan hampir semuanya) merupakan anggota klan Uzumaki dan dianugrahi umur yang panjang, sehinggan desa tersebut di juluki "desa umur panjang". Dan klan Uzumaki juga dikenal memiliki kemampuan yang spesial dalam teknik penyegelan, dan dalam proses penyegelan Kyuubi kedalam tubuh Naruto juga menggunakan segel buatan klan Uzumaki.

Desa Uzushiogakure sekarang sudah hancur karena pada masa peperangan, karena orang-orang takut akan kemampuan spesial yang dimiliki klan Uzumaki, yaitu penyegelan. Kalau kita lihat di tiap bagian belakang rompi bagi ninja Konoha sekaligus di belakang baju Naruto ada lambang spiral yang merupakan simbol dari desa Uzushiogakure yang menandakan persahabatan dan niat baik dan hingga saat ini Konohagakure masih menggunakananya.


Semua Jichuuriki Kyuubi juga berasal dari klan Uzumaki, Jichuuriki Kyuubi pertama yaitu Mito Uzumaki yang merupakan istri dari Hokage pertama, dan setelah Mito Uzumaki sudah tidak sanggup lagi menahan Kyuubi, Kushina Uzumaki lah yang ditunjuk menjadi Jichuuriki Kyuubi selanjutnya, karena Kushina sendiri memiliki cakra yang istimewa dan kuat untuk menahan Kyuubi, dan seperti yang kita ketahui Jinchuuriki Kyuubi selanjutnya adalah anaknya seniri yaitu Naruto Uzumaki.

Keturunan Uzumaki lainnya yang diketahui adalah Nagato dan ibunya pada Chapter 509, Madara mengatakan bahwa Nagato merupakan keturunan klan Uzumaki, dilihat dari warna rambut merahnya. Dan anak buah dari Orochimaru, Karin dulunya juga merupakan keturunan klan Uzumaki.

Nah itulah Fakta dan Sejarah Klan Uzumaki, mungkin kamu ada tambahan? silahkan tuliskan di komentar ya.

Incoming search terms :
Siapa saja anggota klan uzumaki, sejarah klan uzumaki, fakta klan uzumaki, sejarah dan fakta klan uzumaki, fakta dan sejarah klan uzumaki, sejarah desa uzumaki, desa uzumaki hancur, kenapa desa uzumaki hancur, inilah desa uzumaki


EmoticonEmoticon