Friday, October 6, 2017

6 Pengguna Mata Rinnegan Dalam Anime Naruto!


Rinnegan merupakan mata paling mulia dan terkuat diantara tiga besar Dojutsu lainnya. Pengguna rinnegan bisa dikatakan diturunkan dari langit untuk menjadi "dewa penciptaan" dan memusnahkan segalanya pada waktu dunia kacau. Pengguna rinnegan tidak hanya menguasai jurus yang di ajarkan. Tapi juga mampu melakukan 6 jenis perubahan sifat yang tak mungkin bisa di raih seorang diri. Pengguna rinnegan mampu melihat aliran chakra, termasuk kekkai yang tersembunyi. Nah bicara soal pengguna rinnegan berikut ini ada 6 shinobi yang mempunyai mata rinnegan dibawah ini.

1. Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo atau yang lebih dikenal dengan Rikudo Sannin ini adalah orang yang pertama kali mendapatkan mata rinnegan. Rikudo adalah anak pertama dari Kaguya Otsutsuki yang telah memakan Buah Cakra dari Pohon Cakra. Rikudo sendiri disebut sebagai leluhur para Shinobi karena ia yang telah Membagikan kekuatan cakra kepada kedua anaknya

2. Uchiha Madara

Setelah Rikudo wafat, untuk mendapatkan kekuatan mata rinnegan hanyalah sebuah legenda. Namun, pada akhirnya Madara mampu membangkitkan mata ini kembali dengan cara menyuntikan DNA Hashirama Senju kedalam tubuhnya dan tanpa sengaja ia bisa membangkitkan mata rinnegan, karena jika ingin membangkitkan mata ini didalam tubuhnya harus mengalir darah Uchiha dan Senju.

3. Nagato dan Pain

Nagato bisa memiliki mata rinnegan karena Madara yang telah memberikan mata rinnegan-nya kepada Nagato. Setelah Madara bisa mengaktifkan mata rinnegan, dan ia pun wafat dan menyuruh Tobi untuk mencari wadah untuk matanya, tetapi tidak semudah yang dikira. Butuh orang yang mempunyai kekuatan yang besar dan fisik yang kuat, yang bisa menggunakan mata itu. Akhirnya Nagato lah yang terpilih, karena Nagato berasal dari Klan Uzumaki, klan tersebut terkenal dengan Shinnobi yang memiliki Fisik kuat seperti Naruto dan Kushina.

4. Uchiha Obito

Mata rinnegan yang dimiliki oleh Obito berasal dari mata Nagato. Setelah Nagato tewas ditangan naruto. Obito mengambil mata rinnegan Nagato sebelah kiri dan menggunkanya.

5. Uchiha Sasuke

Tidak dijelaskan secara pasti bagaimana Sasuke bisa menggunakan mata ini. Tetapi rinnegan milik Sasuke jauh lebih berbeda dengan mata rineggan dari Rikudo, Madara pengguna rinnegan lainnya. Kemungkinan besar kebangkitan rinnegan milik Sasuke terjadi setelah pertemuanya dengan Rikudo Sennin.

6. Black Zetsu

Beberapa waktu lalu diceritakan bahwa Zetsu Hitam memegang kendali Mata rinnegan milik Obito untuk dikembalikan ke Madara. Setelah sebelumnya rinnegan digunakan Zetsu Hitam untuk membangkitkan Madara Edo tensei menjadi manusia yang utuh.

Incoming search terms :
Pengguna mata rinnegan, siapa saja pengguna mata rinnegan, shinobi mata rinnegan, siapa shinobi yang memiliki mata rinnegan, mata rinnegan madara, pengguna pengguna mata rinnegan, pemakai mata rinnegan, shinobi yang punya mata rinnegan


EmoticonEmoticon