Monday, October 2, 2017

Fakta-fakta Tentang Naruto yang Harus Kamu Ketahui!

Tidak diragukan lagi kepopuleran anime yang satu ini dan baru beberapa hari yang lalu anime ini sudah tamat, namun tahukah kamu jika anime naruto ini banyak menyimpan fakta-fakta yang mungkin kalian belum tahu. Jadi apa sajakah fakta-fakta tersebut? Yuk simak dibawah!

1. Sasuke lahir lebih dulu daripada Naruto


Ketika masih bayi, Sasuke sudah bertemu dengan Naruto, sedangkan Naruto masih berada dalam kandungan ibunya, Kushina. Mikoto yang merupakan ibunya Sasuke bertemu dengan Kushina yang akan segera melahirkan, mereka bercakap-cakap sebentar di desa. Ibu Sasuke sembari menggendong Sasuke berkata pada Kushina bahwa ia berharap kelak ketika anaknya lahir dapat berteman baik dengan Sasuke. Dan benar saja Naruto dan Sasuke bersahabat, walaupun telah melalui banyak hal.

2. Anbu dan artinya


Anbu adalah singkatan dari Ansatsu Senjutsu Tokushu Butai, yang merupakan pasukan khusus yang diperintahkan langsung dari para Kage. Seorang Anbu juga memilik misi yang lebih gelap dibanding ninja lainnya, dan jika seorang Anbu tertangkap musuh, maka Anbu itu harus dibunuh agar musuh tidak mendapatkan informasi apapun.

3. Naruto dan guru Iruka


Seharusnya Iruka membenci Naruto karena amukan dari Bijuu ekor sembilan, Kyuubi, yang berada dalam perutnya yang telah membunuh anggota klan dan orang tuanya. Ini yang menyebabkan Iruka menjadi seorang penyendiri seakan merasa tersisih dari orang sekitarnya. Iruka kecil terbilang sama dengan Naruto, sering kesepian dan diskriminasi. Itu yang membuat Iruka merasakan perasaan yang sama dengan Naruto, yang mengikat jalinan mereka berdua.

4. Kushina Uzumaki bukan dari Konoha


Pada awalnya keluarga Uzumaki berasal dari desa bernama Uzushio, namun karena klan Senju dan Uzumaki adalah saudara jauh di desa Uzushio, kedua klan tersebut bisa dibilang punya hubungan dekat. Sehingga ketika kepindahan Uzumaki Kushina ke Konoha, desa Konoha mempunyai sebuah klan dari luar yang mereka anggap klan mereka sendiri. Termasuk pengakuan dari klan Uchiha.

5. Naruto terinspirasi dari Dragon Ball


Masashi Kishimoto merupakan penggemar berat anime Dragon Ball. Hal tersebut lah yang membuat Masashi menciptakan manga Naruto. Tidak heran jika Naruto dan Goku mempunyai beberapa kemiripan, seperti rambut naruto yang bergaya berdiri seperti landak dan jurus Rasengan yang serupa Kamekameha milik Goku.

6. Seharusnya Sasuke tidak ada


Pada awal pembuatan manga Naruto, Masashi Kishimoto tidak berencana untuk membuat karakter Sasuke. Namun setelah terjadi perbincangan mengenai alur cerita Naruto, salah seorang tim dari Masashi menyarankan agar dibuat satu tokoh untuk menjadi sahabat sekaligus dan rival Naruto, agar di masa depan cerita ini menjadi menarik. Maka terlahirlah tokoh Sasuke. Apa jadinya jika Masashi Kishimoto tidak pernah menciptakan Sasuke? Mungkin anime ini tidak akan sepopuler sekarang.


EmoticonEmoticon