Tuesday, October 3, 2017

Inilah 7 Jenis Mata Terkuat yang Pernah Ada di Dunia Shinobi!


Dalam serial anime Naruto banyak sekali jenis-jenis mata, ada beberapa jenis kekuatan mata yang yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Bicara soal mata yang ada dalam anime Naruto saya telah mengumpulan 7 Jenis Mata Terkuat Dalam Anime Naruto.

Seperti dibawah ini berisi kompilasi mata terkuat di Naruto berikut dalam urutan yang telah disesuaikan berdasarkan tingkat kemampuan masing-masing.

7. Byakugan


Byakugan merupakan kekuatan mata yang hanya dimiliki oleh garis keturunan Hyuuga. Salah satu kemampuan Byakugan adalah mampu melihat keberadaan seseorang dari jarak jauh dan mampu melihat aliran cakra dalam tubuh makhluk hidup.

6. Sharingan


Sharingan merupakan kekuatan mata yang hanya dimiliki oleh klan Uchiha. Salah satu dari kemampuan Sharingan adalah mampu melihat pergerakan seseorang maupun lawan/musuh dengan cepat.

5. Mangekyo Sharingan


Sekuatan mata ini tingkat nya sudah berada di atas kemampuan Sharingan. Syarat untuk dapat membangkitkan kekuatan Mangekyou Sharingan adalah dia harus merasakan kebencian dan juga kesedihan yang teramat dalam. Sehingga dia bisa membangkitkan kekuatan mata tersebut, tidak harus membunuh orang terdekatnya.

4. Tenseigan


Tenseigan adalah kekuatan mata yang hanya dimiliki oleh garis keturunan klan Otsutsuki. Namun untuk membangkitkan kekuatan mata tersebut dibutuhkan campur tangan dari kekuatan Hyuuga. Seperti yang sudah nonton pada movie The Last Naruto, kemampuan dari kekuatan mata Tenseigan memang sangat hebat, bahkan hampir menyamai kekuatan Rinnegan.

3. Rinnegan


Rinnegan merupakan kekuatan mata yang hanya bisa dibangkitkan jika DNA Indra berpadu dengan DNA Ashura. Sama halnya dengan Madara yang mencampurkan sel nya sendiri dengan sel Hashirama. Kemampuan dari mata ini memang sangat menakutkan, apalagi jika kedua mata tersebut digunakan oleh si pemilik aslinya.

2. Rinnegan Tomoe 6


Rinnegan Tomoe 6 merupakan perpaduan dari kekuatan rinnegan dan Sharingan. Kekuatan Rinnegan Tomoe 6 hanya dimiliki oleh Uchiha Sasuke, dan diberikan oleh Rikudou Sennin saat Sasuke sedang sekarat. Kemampuan dari mata ini memang sedikit berbeda dari Rinnegan biasa, bahkan bisa dikatakan memamng sudah berada satu level di atasnya.

1. Rinne Sharingan


Kaguya Otsutsuki adalah pemilik pertama Rinne Sharingan di mana mata ketiga muncukl didahinya setelah memakan Buah Chakra Shinju. Rinne Sharingan dapat dipakai untuk mengeluarkan Infine Tsukuyomi, genjutsu dahsyat yang efeknya hanya bisa dipulihkan oleh chakra Kyubi dan Rinnegan bersamaan.


EmoticonEmoticon