Monday, May 28, 2018

Bocoran dan Jadwal Rilis Manga Boruto Chapter 24!

Manga Boruto Chapter 24 adalah suatu hal yang sangat di tunggu tunggu oleh para penggemar Boruto. Sejauh ini manga Boruto sudah memperlihatkan satu perkembangan dari misteri Kashin Koji. Kita sudah bisa melihat kemampuan 'unik' yang dimiliki Kashin Koji, meskipun menambah misteri siapa itu Kashin Koji sebenarnya.
Peristiwa menarik selain Kashin Koji adalah segel yang di miliki oleh Boruto telah diperlihatkan. Segel itu secara otomatis terbuka saat Konohamaru terserang oleh Fuinjutsu milik Kashin Koji, dan serangan yang di berikan Kashin Koji itu langsung terserap oleh segel yang dimiliki Boruto. Dan di akhir chapter 23 itu juga diperlihatkan seorang bocah misteruis yang sedang pingsan. Bocah itu memiliki segel yang sama seperti Boruto. Segel berbentuk belah ketupat pada tangan kanan.
Para chapter 24 kemungkinan bocah itu bisa diketahui namanya, meskipun kita sudah bisa menebak siapa dia sebenarnya. Ya dia adalah Kawaki, yang muncul pada cuplikan awal episode 1.
Bocoran rilis chapter 24 ini kita bisa lihat dari Scan Majalah WSJ #27, disana disebutkan jika chapter 24 akan di rilis legal pada tanggal 4 Juni 2018 dengan 41 Halaman dan cover berwarna.
Teks preview : "Anak laki-laki yang tidak di kenal itu, namanya akan menjadi jelas. Putra Hokahe ketujuh, U/zumaki Boruto, kebetulan bertemu dengan bocah misterius bernama, Kawaki. Akankah organisasi misterius Kara muncul di sana..!? Apa yang akan terjadi..!?"
Sumber refrensi : Fanspage The Naruto Indonesia


EmoticonEmoticon