Friday, June 29, 2018

Apakah Naruto Akan Benar-Benar Mati Dalam Manga Boruto?


Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Naruto akan meninggal pada manga Boruto. Naruto Uzumaki adalah Hokage ketujuh yang merupakan shinobi terkuat saat ini dan memiliki chakra yang hampir tanpa batas karena memiliki Kurama yang berada dalam tubuhnya.

Teori yang mengatakan bahwa Naruto akan mati adalah, pada cuplikan pertama yang menampilkan pertarungan sengit antara Boruto dan Kawaki. Kawaki mengancam Boruto bahwa ia akan mengirim ketempat Hokage ketujuh berada. Maksud dari perkataan Kawaki tersebut memang sedikit mengarah seperti ancaman kematian.



Dan ada sebuah foto yang menampilkan Naruto sudah mati yang sedang di peluk oleh Shikamaru. Kami tekankan disini bahwa itu adalah karya penggemar, bukan asli buatan sang mangaka!Karena belum ada konfirmasi dari sang pembuat itu sendiri!

Lalu pertanyaannya, Apakah Naruto benar akan mati di manga Boruto?


Kawaki adalah salah satu anggota dari organisasi Kara. Kara sendiri adalah organisasi yang niat nya itu sendiri belum di ketahui. Jigen, yang merupakan pemimpin Kara, membeli Kawaki saat masih kecil, dan menjadi ayah dari Kawaki itu sendiri. Tetapi maksud Jigen lain, ia menggunakan Kawaki sebagai 'Wadah'.


Kawaki memiliki Segel tangan yang bernama Karma. Segel tersebut sangat mirip dengan milik Boruto yang ia dapatkan setelah mengalahkan Momoshiki. Boruto pernah menggunakan Karma untuk menyerap Ninjutsu sebagai salah satu contoh. Namun, kemampuan Karma lainnya masih belum di ketahui.


Dengan Organisasi yang misterius dan jika memiliki kekuatan yang setara dengan Momoshiki, ada kemungkinan Naruto akan mati. Tapi menurut kami sendiri, pembuat manga sendiri akan menghindari kematian Naruto. Kenapa? Karena kita lihat di luar sana, para pembaca/penonton Boruto kebanyakan ingin mengetahui kelanjutan dari Naruto. Bisa kalian bayangkan jika Naruto mati, pasti para pembaca/penonton akan merasa kehilangan.

Mungkin itu saja pendapat kami, jika kamu ada pendapat lain atau tidak setuju dengan pendapat kami di atas, silahkan tuliskan di kolom komentar kita diskusikan bersama sama.


EmoticonEmoticon