Friday, June 29, 2018

Seram! Beginilah Desain Baru Momoshiki Otsutsuki!


Anime Boruto sudah mulai mendekati akhir dari ujian Chunnin, dan saatnya Sasuke, Boruto, dan para Kage akan pergi menyelamatkan Naruto, yang di culik oleh Momoshiki dan Kinshiki. Demi menyelamatkan desa dan penduduknya, Naruto harus menerima serangan dahsyat dari Momoshiki, dan menyerahkan dirinya.

Namun itu bukanlah sebuah akhir! Karena Sasuke dan para Kage lainnya pergu untuk menyelamatkannya. Nah disini kemugkinan ada dua versi desain Momoshiki. Yang pertama mengikuti Desain Masashi pada movie 3 tahun lalu, atau mengikuti desain manga?

Versi Manga



Pada desain versi manga ini akan kalian temukan pada chapter 7 dan 8. Perbedaan desain ini cukup besar, karena desain manga ini di gambar langsung oleh mangaka Boruto yaitu, Mikio Ikemoto. Bisa kalian lihat, pada desain milik Mikio mata Momoshiki berwarna kuning keemasan dan kulitnya bercorak hitam.

Versi Movie


Pada desain versi movie ini digambar langsung oleh Masashi Kishimoto. Desain ini benar benar terkesan seperti dewa. Dengan kulit berwarna coklat gelap serta mata Rinnegan berwarna merah yang semana mestinya.

Karena desain ini berbeda, lantas para penggemar pun bertanya-tanya, desain manakah yang akan di gunakan pada anime? Menurut beberapa sumber, anime akan menggunakan desain karakter dari Masashi Kishimoto. Berarti sekali lagi kita akan melihat karya Masashi lewat desain Momoshiki.

Untuk kepastiannya, lebih baik kita tunggu saja kelanjutan animenya. Menurutmu akan menggunakan desain Versi Manga atau Versi Movie?


EmoticonEmoticon