Thursday, June 28, 2018

Membahas Kekuatan Baru Rinnegan Sasuke!

Pada episode 63 nanti terjadi sesuatu yang sedikit menarik, jadi kami akan membahasnya. Lebih khusus lagi kami akan membahas tentang Sasuke Uchiha. Seperti yang kita tahu, Sasuke adalah shinobi 'terkuat' dan dia adalah 'Hokage Lainnya' di Konohagakure sekaligus satu-satunya rival dari Naruto Uzumaki.


Seperti yang kita ketahui, Sasuke akan memimpin para Kage, dan Boruto Uzumaki untuk menyelamatkan Hokage ke 7 Naruto Uzumaki dari Konohagakure. Untuk melakukan itu, Sasuke akan mengeluarkan kekuatan menarik, yaitu membuka portal dimensi menggunakan Rinnegannya, yang di juluki "Senjata Rahasia Sasuke". Dengan jutsu tersebut Sasuke dapat perpindah-pindah dimensi menggunakan Rinnegannya.


Sasuke juga menjelaskan bahwa dia juga bisa membawa beberapa orang menggunakan portal dimensi tersebut. Menurutnya jutsu tersebut memakan chakra banyak, dan mampu membawa 8 orang bersamanya, tetapi berubah menjadi 9/10 karena Katasuke dan temannya ikut pergi.

Yang jelas pada episode 63 nanti kita akan melihat beberapa jutsu hebat yang akan di miliki Sasuke. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Apa pendapatmu tentang jutsu hebat milik sasuke?


EmoticonEmoticon