Monday, September 24, 2018

Misteri Kashin Koji: Jiraiya Memiliki Hubungan Dengan Kashin Koji?

Kita semua tahu bahwa Jiraya adalah salah satu Shinobi yang paling di hormati di desa Konoha. Dia adalah guru terbaik dari pada shinobi-shinobi hebat. Namun para penggemar harus menerima pukulan besar ketika Jiraiya di nyatakan meninggal di Naruto Shippuden. Memang tidak bisa dipercaya, dia meninggal melawan 6 pain sendiri yang dikendalikan oleh Nagato.


Nagato Uzumaki adalah salah satu murid terhebat yang dimiliiki Jiraiya. Nagato bertanggung jawab atas kematiannya. Bahkan saat kematiannya, Jiraiya tidak membiarkan kehormatannya hancur. Banyak yang percaya bahwa Jiraiya akan di hidupkan kembali pada Perang Dunia Shinobi ke-4.

Namun, perlu kalian ketahui bahwa baru-baru ini ada spekuasi besar yang menganggap Jiraiya muncul kembali di anime Boruto. Namun sebagai karakter yang berbeda. Jadi Jiraiya masih hidup? Masih kita bahas.


Jika kalian membaca manga Boruto, pasti kalian tahu siapa itu Kashin Koji. Bagi kalian yang tidak tahu Kashin Koji, kami akan memberi tahu kalian siapa itu Kashin Koji. Dia adalah salah satu anggota dari organisasi bernama Kara.

Kashin Koji telah menunjukkan dirinya yang mengarah kepada Jiraiya. Di perlihatkan bahwa Kashin Koji adalah pengguna jutsu api. Dan dalam chapter 22 Kashin Koji dapat memanggil katak yang disebut sebagai Boiler Bunta. Dan juga memiliki rambut berwana putih seperti jiraiya. Selain itu, Kashin Koji juga dapat menggunakan Rasengan. Jadi, apakah Kashin Koji benar-benar Jiraiya?


Kami tidak berfikir demikian. Kenapa? Karena Jiraiya telah di anggap mati oleh Kabuto, dan tubuhnya pun tidak pernah ditemukan karena memang tidak diketahui keberadaannya. Karena jika tubuh Jiraiya di temukan, sudah pasti Jiraiya akan di edo tensei untuk membantu Perang Dunia Ke-4.

Alasan yang paling masuk akal adalah, bahwa Kashin Koji adalah anak dari Jiraiya. Karena jika di bandingkan ini jauh lebih mungkin daripada Kashin Koji adalah Jiraiya.


EmoticonEmoticon