Sunday, September 23, 2018

Boruto Chapter 28: Boruto dan Kawaki Sudah Akrab! [Tanggal Rilis & Spoiler]

Dengan jujur kami harus mengatakan bahwa manga Boruto mulai memberikan chapter yang sangat hebat. Sayangnya kita harus menunggu sebulan lagi untuk sebuah chapter baru.


Dan dalam postingan kali ini kami akan membahas tentang tanggal rilis manga Boruto chapter 28. Selain itu pada postingan ini berisi penuh dengan spoiler, jadi siapapun yang tidak ingin terkena spoiler bisa berhenti membacanya sampai sini. Sebelum memulai bahasan spoilernya, mari kita bahas kebelakang dan melihat apa yang terjadi pada chapter sebelumnya.

Chapter sebelumnya


Pada chapter 27 kemarin, kita harus sebuah pertengkaran kecil antara Boruto dan Kawaki di pagi hari. Dan seluruh chapter berisi perkembangan hubungan mereka. Kami juga akhirnya mengetahui bagaimana Kawaki mendapatkan segel Karma dan itu bukan berasal dari Urashiki Otsutsuki. Menariknya Jigen menemukan cara untuk membagikan segel Karma-nya melalui eksperimen. 


Segel Karma Jigen juga diperlihatkan tersebar keseluruh tubuhnya. Kawaki ingin mengetahui tentang Karma lebih banyak dan dengan begitu juga Boruto. Kawaki mengajak Boruto untuk bekerja sama untuk mencari informasi tentang Karma. Tapi Boruto ingin Kawaki bertanggung jawab untuk menggantikan vas baru untuk Himawari.

Spoiler Chapter 28


Sekarang masuk pada spoilernya. Dalam chapter 28 besok, kita akan mengetahui lebih banyak tentang Jigen dan juga apa itu Karma. Kami berfikir bahwa Boruto dan Kawaki akhirnya mendapatkan beberapa informasi lebih lanjut tentang Karma dan Kawaki akan mengajarkan cara menggunakan Karma kepada Boruto. Karena Kawaki terlihat lebih tahu tentang cara menggunakan segel itu.


Jika kita berspekulasi seperti itu, ada kemungkinkan Kawaki akan di latih oleh Naruto di chapter-chapter yang akan datang. Kami berfikir bahwa chapter selanjutnya akan menjadi langkah besar untuk hubungan Kawaki dan Boruto. Jadi mari kita saksikan bersama pada chapter yang akan datang.

Manga Boruto chapter 28 ini akan dirilis pada tanggal 22 Oktober 2018. Tetapi scan-nya akan keluar 2-3 hari lebih cepat.


EmoticonEmoticon