Friday, September 7, 2018

Pembahasan Boruto Episode 72: Pengkhianatan Mitsuki?

Pada episode 72 ini diawali dengan penyerangan yang dilakukan kepada para penjaga gerbang desa Konoha. Terdapat 2 orang misterius yang mengenakan pakaian tertutup dan topeng yang menutupi wajahnya. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan yang unik dan langka.



Salah satu dari 2 orang tersebut memiliki sebuah kemampuan seperti elemen lumpur yang terkenal sangat langka, dan yang satunya dapat mengedalikan kupu-kupu yang dapat meledak. Dan terdapat serangan terakhir yang dilancarkan oleh Mitsuki. Apakah serangan Mitsuki itu untuk menyelamatkan penjaga gerbang Konoha atau menyerang para penjaga tersebut dan membuatnya menjadi pengkhiat Konoha?

Episode 72: Tekad Mitsuki


Boruto dan Sarada sangat khawatir kepada Mitsuki karena ia tidak melihat Mitsuki sedikitpun hari itu. Lalu mereka mencoba mencarinya ditempat tinggal Mitsuki yang berada disalah satu apartemen di desa Konoha. 


Dan ternyata mereka tidak mendapati Mitsuki ditempat tinggalnya, dan membuat kecurigaan tentang apa yang terjadi. Mereka pun mencoba menyeludup ke percakapan para orang dewasa di kantor Hokage. Dan mendapatkan informasi bahwa Mitsuki di cap penjahat karena sudah menyerang para penjaga gerbang desa Konoha sesuai penglihatan milik Ino. 


Hal itu membuat Boruto tidak percaya apa yang telah di lakukan oleh Mitsuki, dan membuatnya mau tidak mau untuk memastikan secara langsung apa yang sedang terjadi pada Mitsuki. Lalu ia mencoba pergi ke tempat Orochimaru berada untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Mitsuki bersama Sarada.


EmoticonEmoticon