Friday, September 7, 2018

Boruto Episode 72: Datangnya Karakter Lama di Anime Naruto! [Spoiler]

Dalam episode 71 kemarin kita masih bisa melihat bagaimana Ohnoki masih dapat membantu generasi muda dengan memberikan kebijaksaannya. Terutama untuk Mitsuki yang sedang mengalami kegundahan tentang apa yang sebenernya harus ia lakukan. Di episode 72 nanti kita akan mengetahui lebih jelas tentang Mitsuki.



Boruto Episode 72: Tekad Mitsuki


Mitsuki saat ini sedang berjuang melawan rasa gundahnya tersebut. Ketika dia tiba di kamarnya, seseorang telah menyelipkan surat ke tempat tidurnya, lalu Mitsuki membakarnya setelah membacanya.

Adegan berikutnya menunjukkan para penjaga konoha yang sedang mendiskusikan bahwa tugas mereka telah selesi, tetapi sesaat kemudian ada yang menyerang para penjaga tersebut. Saat di saat yang bersamaan Mitsuki menghilang. Apakah Mitsuki terlibat dalam insiden ini? Jika dia melakukannya, lalu apa alasannya?

Tsunade Akhirnya Muncul kembali di Boruto


Para kage dari 5 negara akhirnya dipertemukan lagi di desa Konoha untuk membahas ancaman yang akan datang. Tepat satu hari sebelum pertemuan lima Kage berakhir, insiden yang mungkin melibatkan Mitsuki akan terjadi. Tapi hal-hal yang akan datang tersebut akhirnya menjadi lebih menarik karena kedatangan seseorang yang sudah lama tidak muncul.

Sebagai mantan Kage, Tsunade juga diharapkan untuk mendatangi pertemuan lima kage tersebut. Bahkan Kakashi juga hadir dalam pertemuan tersebut meski hanya 'misi membosankan' baginya. Dengan itu semua, akankah kita bisa melihat aksinya lagi di episode berikutnya? Jika akan ada sebuah pertempuran, maka itu akan menjadi kabar baik untuk kita semua, karena kita sekali lagi akan melihat seorang Tsunade memperlihatkan kekuatannya seperti Ohnoki di episode sebelumnya.


EmoticonEmoticon