Sunday, September 23, 2018

Pertempuran Abadi Antara Anak Hagoromo di Teruskan Oleh Boruto dan Kawaki! Mungkinkah?

Kita semua tahu bahwa pertempuran antara anak-anak Hagoromo terus bermunculan pada setiap generasi. Diawali dengan Indra dan Asura yang merupakan anak Hagoromo. Lalu di teruskan oleh Madara dan Hashirama, dan terakhir Sasuke dan Naruto. Dan mungkinkah di teruskan oleh Kawaki dan Boruto?


Pertarungan Abadi, Akankah Muncul Lagi?


Jika kalian sudah menonton episode pertama Boruto yang menampilkan pertarungan Kawaki dan Boruto pasti akan menimbulkan spekulasi bahwa munculnya generasi penerus dari pertarungan Abadi itu.

Tetapi apakah masuk akal jika kita menganggapnya seperti itu? Kita tahu bahwa pertarungan Abadi pada setiap generasi itu pasti selalu melalui dari keturunan dari Indra dan Asura. Boruto sudah diketahui bahwa ia adalah keturunan dari Asura. Tetapi untuk Kawaki? Kita tidak mengetahui siapa itu Kawaki dan berasal dari klan mana dia.

Tetapi kita mengetahui bahwa Kawaki adalah anak yang di beli oleh Jigen dari orang tua Kawaki. Jigen membeli Kawaki dengan alasan akan menjadi ayah yang baik dibandingkan ayah sebelumnya yang selalu menyiksa dirinya.

Nah tapi kita juga belum mengetahui apakah ayah Kawaki yang sebelumnya itu ayah kandung atau bukan. Jika kita tetap berasumsi bahwa Kawaki dan Boruto adalah bibit baru dari pertarungan Abadi itu, bagaimana dengan keturunan Uchiha? Karena kita mengetahui bahwa keturunan Indra adalah Uchiha. Tidak masuk akal jika kita menganggap bahwa Kawaki adalah keturunan dari klan Uchiha. Klan Uchiha kita ketahui telah punah akibat pembantaian yang di lakukan oleh Itachi.


EmoticonEmoticon