Thursday, September 27, 2018

Mengecewakan, Inilah Tanggal Rilis Boruto Episode 76: Ular Raksasa Garaga!

Beberapa episode terakhir belakangan ini harus kami katakan bahwa kami kecewa dengan apa yang terjadi. Karena episode yang ditampilkan tidak sesuai dengan ekpetasi kami. Beberapa episode terakhir tidak membuat kami terkesan sedikit pun.

Kami sangat menikmati episode 74, tetapi tidak pada episode 75. Tetapi semoga saja pada episode selanjutnya kami berharap bahwa ada perbaikan agar lebih terlihat baik.

Boruto Episode 76 Spoiler



Di episode terakhir, kami melihat Boruto dan Sarada berhasil meyakinkan tim 10 yang akhirnya mereka bergabung untuk pergi ke Gua Ryuchi bersama. Untuk masuk kedalam Gua Ryuchi ia harus melewati beberapa ujian yang harus dilewati, dan jika gagal akan menjadi makanan para penjaga.

Setelah sampai di ujung Kuil Gua Ryuchi, Boruto dan yang lainnya bertemu dengan Petapa Ular Putih. Boruto langsung meminta bantuan Petapa itu untuk membantu menjelaskan apa maksud dari pesan Mitsuki itu. 


Tetapi untuk melakukan itu mereka harus pergi mengambil sisik di ular Raksasa bernama Garaga. Jalan menuju tempat Garaga berada tidak akan mudah bagi mereka. Mereka akan menghadapi berbagai masalah dan pada episode 76 kita akan melihatnya. 


Boruto tahu ia tidak akan bisa menangani itu sendirian. Tapi karena dia bersama teman-temannya untuk menyelamatkan Mitsuki, sekarang dia tidak memiliki halangan apapun. Dan Sarada juga merasakan hal yang sama, dan akhirnya mereka berhasil menemukan cara untuk bertemu dengan Garaga.

Tanggal Rilis Boruto Episode 76


Boruto episode 76 tidak akan ditayangkan pada hari Kamis ini. Bahkan hingga kamis yang akan datang, Boruto tidak pernah akan di tayangkan lagi. Karena sekarang Boruto telah disiarkan pada hari minggu, dan karena tim pembuat dari Boruto sedang beristirahat, maka episode 76 akan di rilis pada tanggal 7 Oktober 2018.

10 comments

Woy saya sudah menunggu aangat lama kenapa di undur lagi episode 76

Kontol, ga jelas amat yg buat boruto

" Karena sekarang Boruto telah disiarkan pada hari minggu "
Jam berapa tayangnya min ?

Harusnya di support, bukan merendahkan mereka :D

Untuk jam tayangnya kamu belum ketahui, tapi prediksi kami masih sama seperti kemarin sekitar jam 6-7 malam :D

benar, ngak gampang bikin animasi, mereka butuh istrahat. kita cuma nonton doang ya sabar.


EmoticonEmoticon