Monday, October 1, 2018

Boruto Chapter 28: Seberapa Besar Kekuatan Jigen?

Pada boruto chapter 27 lalu, kami lagi-lagi melihat sosok Jigen yang merupakan pemimpin dari organisasi misterius bernama Kara, yang terlihat sedikit mirip dengan Akatsuki.


Tapi, mereka bukan seperti Akatsuki. Karena tujuan mereka untuk apa belum di ketahui secara jelas. Namun, pada chapter baru yang akan datang kita akan melihat kekuata sebenarnya dari Jigen dan tentang transfer segel kutukan bernama Karma itu untuk apa.

Boruto chapter 28


Hal menarik yang akan kita lihat pada chapter 28 ini adalah tentang mentransfer segel kutukan Karma kepada anak kecil yang di gantung di langit-langit dan terhubung dengan sebuah gentong yang berada di bawahnya. Dia melakukan itu untuk membuatnya menjadi Wadah dan mengatakan bahwa tidak memiliki banyak waktu yang tersisa.


Lalu apa yang terjadi jika dia tidak menemukan Wadahnya? Tampaknya tanpa wadah itu Jigen tidak akan bisa hidup lebih lama dan berujung pada kematian. Ini kembali pada Kawaki yang mengajak Boruto bekerja sama utuk menghilangkan segel Karma tersebut dengan apapun caranya.

Tampaknya, Kawaki masih menyembunyikan sesuatu tentang segel Karma, dan kita akan mengetahhuinya pada chapter berikutnya. Selain itu mata unik milik Boruto juga tidak boleh kita lupakan. Momoshiki mengatakan pada Boruto bahwa mata itu akan merenggut segalanya dari Boruto.

Gambar terkait

Jigen juga memiliki kemampuan yang sangat aneh. Pada beberapa chapter kebelakang, di perlihatkan dia mengembalikan suatu barang seperti semula setelah Delta menghancurkannya.

Kemampuan ini sepertinya memiliki kaitan dengan segel Karma yang dimiliki Jigen. Sudah di konfirmasi, tampaknya setiap segel Karma memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Jadi kekuatan Jigen kemungkinan besar adalah Memundurkan Waktu.


EmoticonEmoticon