Wednesday, September 19, 2018

Tidak Hanya Mitsuki, Inilah 5 Shinobi yang Pernah Menjadi Korban Eksperimen Orochimaru

Orochimaru merupakan salah satu Sannin yang memiliki ambisi untuk membongkar semua tentang Dunia Shinobi. Ia akan mempelajari semua hal yang berkaitan tentang ilmu pengetahuan, dan tidak jarang ia akan melakukan eksperimen yang menggunakan seorang shinobi sebagai bahan eksperimennya.

Seperti berikut ini, terdapat 5 shinobi yang diketahui korban dari ekperimen Orochimaru! Siapa saja mereka? Yuk disimak. 

5. Jugo




Referensi pihak ketiga Berasal dari sebuah klan misterius yang memberikannya sebuah Kekkei Genkai yang dapat memungkinkan Jugo menyerap energi alam secara alami dan mampu membuatnya berubah menjadi sosok yang mengerikan. Hal itu yang membuat Orochimaru ingin meneliti Kekkei Genkai itu, dan menciptakan Segel Terkutuk, yaitu segel yang mampu memberikan kekuatan melimpah namun akan memangsa chakra penggunanya.

4. Yamato 



Untuk memanfaatkan elemen kayu dari Sel Hashirama, Orochimaru menculik 60 anak kecil sebagai kelinci percobaannya. Dari semua anak yang ada, hanya 1 anak yang selamat dan akhirnya bisa menggunakan elemen kayu tersebut, ia bernama Kinoe/Tenzo/Yamato.

3. Shin Uchiha




Sempat menjadi episode menarik di anime Boruto, Shin adalah manusia hasil percobaan dari Orochimaru yang mengidolakan sosok Itachi. Tubuhnya di tanamkan banyak mata Sharingan dan organ-organnya di pakai untuk percobaan klonning oleh Orochimaru karena tubuhnya mampu menerima itu tanpa masalah apapun.

2. Kimimaro 




Bersama dengan Jugo, Kimimaro menjadi bahan percobaan karena memiliki sebuah Kekkei Genkai yang sangat langka dan hanya dimiliki olehnya, yaitu Shikotsumyaku dari klan Kaguya. Selain menjadi bahan eksperimen, Orochimaru juga menjadi tahu dan melihat kekuatan segel terkutuk, dan rencananya Orochimaru berniat untuk menggunakan tubuh Kimimaro sebagai tubuh barunya. Tetapi karena suatu penyakit yang tidak bisa di obati, sehingga rencana itu di batalkan.

1. Mitsuki 




Dari sekian banyak eksperimen Orochimaru, sepertinya Mitsuki adalah yang paling sukses. Karena sebagai manusia buatan, Mitsuki menyimpan kekuatan yang sangat besar. Tidak hanya mampu menguasai elemen angin dan petir di usianya yang muda, tetapi, Mitsuki juga telah mampu membangkitkan Sage Mode!


EmoticonEmoticon