Wednesday, September 19, 2018

Pembahasan Boruto Episode 73: Hilangnya Boruto dan Sarada!

Pada episode sebelumnya Boruto dan Sarada memutuskan untuk menyakinkan diri untuk mempercayai temannya hingga akhir. Jadi mereka nekat untuk mencari Mitsuki dan menemuinya sekali lagi untuk memastikan apa yang sedang Mitsuki lakukan. Langkah awal mereka adalah pergi ke tempat orang tuanya berada, yaitu di kediaman Orochimaru.



Boruto dan Sarada bertemu dengan Orochimaru


Sesuai rencana merela, Boruto dan Sarada pergi ke tempat Orochimaru berada untuk mencari tahu mengapa Mitsuki melakukan itu. Mereka tidak pernah mengetahui jika Mitsuki adalah putra Orochimaru sebenarnya, jadi menurut kami episode ini adalah episode yang sangat menarik.

Perlu di ingat, bahwa Sarada pernah menganggap bahwa Sakura bukanlah ibu kandungnya, melainkan Karin adalah ibu kandungnya. Namun, akhirnya terbukti bahwa Sakura adalah ibu kandung Sarada pada akhirnya, dan setelah sekian lama tidak terlihat, Karin muncul lagi dan bertemu dengan Sarada.



Boruto dan Sarada akhirnya bertemu dengan Orochimaru dan mulai menanyakan apa yang terjadi dengan Mitsuki. Meskipun sepertinya Orochimaru mengetahui apa yang sedang terjadi, tetapi Orochimaru malah memberikan petunjuk lain dari ular Mitsuki yang ada di Boruto.

Orochimaru menyuruh mereka berdua untuk menemui seorang petapa ular putih di Gua Ryuchi, untuk mendapatkan informasi dari ular Mitsuki itu.


Sementara itu, di Konoha, tim 10 di perintahkan sebuah misi untuk membawa kembali Boruto dan Sarada yang hilang. Dan akhirnya mereka di pertemukan pada saat perjalanan Boruto dan Sarada ke Gua Ryuchi.


EmoticonEmoticon