Monday, October 8, 2018

Boruto Episode 77: Tim 7 dan Tim 10

Setelah hampir setengah bulan kita menunggu, akhirnya Boruto eps 76 kemarin dirilis pada hari minggu, dan seterusnya akan dirilis pada hari minggu. 


Pada episode 75 adalah episode yang mengecewakan bagi kami, namun kami melihat pada episode 76 ini sudah mulai berkembang dengan baik untuk alur nya yang tidak terlalu lambat. Dan semoga saja untuk beberapa episode kedepannya akan menjadi lebih baik lagi dan kami juga mengharapkan sesuatu yang klimaks pada Arc Mitsuki ini.


Episode 76 kemarin memperlihatkan Boruto dan lainnya yang berusaha untuk melarikan diri dari Garaga saat bertemu, dan beruntungnya mereka di selamatkan oleh Aoda, yang telah bersumpah kepada Sasuke. 


Aoda mengatakan bahwa Garaga adalah ular yang sangat kuat, bahkan dengan gabungan kekuatan dari Tim 7 dan 10 + bantuan Aoda masih belum cukup untuk mengalahkan Garaga. Bahkan Chocho harus menjadi batu akibat terkena bisa dari Garaga.


Tanggal Rilis


Kami sangat bersemangat untuk episode selanjutnya, karena Retsu Okhawara dan Masayuki terlibat bertanggung jawab atas pengawasan animasi. Bagi kalian yang belum mengetahui, mereka berdua adalah animator terbaik dari Jepang.

Boruto episode 77 ini akan di rilis pada hari minggu yang bertepatan pada tangga 14 Oktober 2018.


EmoticonEmoticon