Monday, October 1, 2018

Berbeda Dimensi, Boruto Mengungkapkan Nasib Dunia Shinobi!

Kawaki adalah seorang ninja muda yang sebaya dengan Boruto yang telah menghancurkan desa Konoha. Dan dikabarkan telah membunuh sosok hokage ketujuh, Naruto Uzumaki.

Sudah cukup lama Kawaki diperkenalkan sejak episode 1, dan mungkin kita akan segera melihat semua kemampuannya segera. Namun hanya tersisa 1 pertanyaan besar yang ada di kepala para penggemar.


Apa yang terjadi dengan dunia Shinobi? Kalian semua pasti tahu, jika Kawaki telah mengklaim bahwa era Shinobi telah berakhir. Tetapi, apakah mereka terbunuh atau tidaknya masih belum jelas.

Kami berfikir bahwa semua orang yang ada di desa Konoha mengharapkan Naruto dan Sasuke untu menyelamatkannya. Karena kita tahu mereka berdua adalah sosok pahlawan besar dari seluruh dunia.


Jika disimpulkan maka menjadi sesuatu yang sangat menarik. Ketika Kawaki menyerang desa Konoha, ia mengatakan bahwa "Era Shinobi telah berakhir", dan kami yakin bahwa kalian semua pasti menganggapnya sebagai akhir dari segalanya, tapi yang kami penasaran adalah bagaimana respon Boruto dari perkataan tersebut. Dia tidak mengatakan apapun dari pertanyaan Kawaki. Dan sebaliknya, ia malah berkata "Apakah ini satu-satunya cara, Kawaki?" Dan dilanjutkan dengan kata "Meski begitu... Aku masih seorang Shinobi!".


Hal itu menunjukkan bahwa era shinobi benar-benar berakhir dengan tidak adanya Naruto atau ninja lainnya yang terlihat disana. Tapi kami berasumsi bahwa semua ninja telah dipindahkan ke dimensi lain, dimana mereka bahwa tidak bisa melarikan diri. Itu sebabnya Kawaki mengatakan "Aku akan mengirimmu ke tempat Hokage tujuh" Dan itu juga menjadi alasan kematian Naruto tidak langsung di konfirmasi.


Untuk memindahkan seluruh shinobi ke dimensi yang berbeda pasti ada sebuah jutsu hebat yang dimiliki Kawaki. Tapi kita semua tahu bahwa Jougan Boruto memiliki kemampuan untuk mendeteksi ruang-waktu. Inilah sebabnya kami menganggap Boruto sebagai penyelamat semua orang. Dialah yang bisa mengembalikan Dunia Ninja seperti semula.


EmoticonEmoticon