Tuesday, October 3, 2017

8 Shinobi Yang Terkenal Legendaris Dalam Anime Naruto!

Shinobi atau biasa disebut ninja yang bilang di artikan kebahasa Indonesia, merupakan seorang yang memiliki kekuatan fisik yang terasa lebih dari pada manusia normal. Shinobi di dalam anime Naruto memang banyak sekali, namun ada beberapa Shinobi yang terkenal sangat legendaris, seperti berikut ini saya telah merangkum 8 Shinobi Legendaris Dalam Anime Naruto. Berikut daftarnya:

1. Rikudo Sennin


Rikudo Sennin adalah shinobi pertama yang ada di dunia ninja dalam anime Naruto. Dia di anggap sebagai pendiri semua shinobi yang ada, juga dianggap sebagai dewa para shinobi. Kemampuan utamanya adalah dojutsu Rinnegan. Dia adalah orang yang mengawali dua kekuatan besar shinobi. Senju dan Uchiha. Karena anak pertamanya, Indra, seorang pengguna kekuatan di mata, yang akhirnya melahirkan sharingan, sedangkan anak keduanya, Ashura, mempunyai kekuatan ditubuhnya, yang akhirnya menjadi Senju. Sebelum Rikudo sennin mati dia membagi kekuatan juubi yaitu bijuu ekor sepuluh, menjadi sembilan, yang akhirnya melahirkan sembilan bijuu baru. Ichibi, Nibi, Sanbi, Yonbi, Gobi, Rokubi, Sachibi, Hachibi dan Kyuubi. lalu menyegel tubuh Juubi di bulan.

2. Madara Uchiha (Futarime No Rikudo)


Madara mendapat julukan Rikudo yang kedua, dia adalah pendiri dari klan uchiha, yang akhirnya meninggalkan konoha dan klannya, karena berselisih paham dengan klannya sendiri, klannya lebih memilih konoha dari pada dia. Selain itu dia juga merupakan pernah menjadi pemimpin desa kirigakure (Mizukage), sewaktu dia mengendalikan Yagura, Mizukage keempat. Orang yang selalu berselisih paham dengan hashirama senju ini adalah orang hebat yang memiliki sharingan, mangekyo sharingan, dan juga rinnegan. dia juga ahli dalam menggunakan jikukan no jutsu (pemindahan ruang waktu). Selain jutsu-jutsu itu, Madara juga menguasai lima elemen ditambah chakra Yin dan Yang, Memiliki Susanoo sempurna dan Termasuk shinobi kelas S.

3. Hashirama Senju


Hokage Pertama pengguna asli dari mokuton (elemen kayu) merupakan rival utama dari Madara ini adalah pendiri dari klan senju yang juga merupakan pendiri Konohagakure yang terkenal di seluruh dunia ninja. Kemampuannya yang lain yaitu dapat mengendalikan kyuubi dengan menggunakan kalung kristalnya. Dia juga memiliki jutsu medis, ketika tubuhnya terluka maka tubuhnya akan segera pulih, seperti halnya jutsu milik Tsunade. Hashirama memiliki adik bernama Tobirama Senju (Hokage kedua), dan ia memiliki cucu yang bernama Tsunade (Hokage kelima).

4. Kinkaku Dan Ginkaku (Kin-Gin Kyodai)


Kinkaku si Pseudo jinchuriki ini bersama saudaranya Ginkaku pernah berada di perut kyuubi dan memakan beberapa dagingnya sehingga mereka mendapatkan chakra kyuubi di dalam tubuh mereka, yang memungkinkan mereka menggunakan jubah chakra kyuubi untuk bertarung. Selain itu mereka juga memiliki 4 senjata legenda milik Rikudo sennin, yaitu Bashosen, Benihisago, Shichiseiken, dan juga Konkinjo yang membuat mereka menjadi ninja legendaris di Kumogakure. Mereka juga pernah berusaha membunuh Nidaime Hokage dan Nidaime Raikage.

5. Chiyo


Nenek tua dari Sunagakure ini adalah master kugutsu, terutama teknik shirohigi. Orang paling ahli dalam menggunakan racun juga di Sunagakure. Teknik terkuatnya adalah Shirohigi Jukki Chikamatsu No Shuu, yaitu 10 kugutsu legendaris milik Monzaemon Chikamatsu, si pengguna kugutsu pertama. Selain menjadi shinobi yang terkenal selama perang dunia ninja ketiga, dia juga merupakan tetua di desa Sunagakure.

6. Sakumo Hatake (Konoha No Shiroi Kiba)


Ayah dari Hatake Kakashi, orang yang disebut sebagai Legenda Taring Putih Konoha (White Fang), yang ditakuti oleh shinobi-shinobi dari desa lain selama perang dunia ninja ketiga. Kemampuannya belum diketahui, tapi ada yang bilang bahwa legenda Sannin tak ada apa-apanya dihadapan dia. Senjata utamanya yaitu Hakko Chakura To.

7. Minato Namikaze


Orang yang juga menjabat sebagai Hokage Keempat (Yondaime) ini, mendapat julukan Si Kilat Kuning Konoha, karena jurus hiraishin no jutsunya lah yang membuat dia terkenal. Jutsu yang mampu membuat penggunanya berpindah tempat secepat kilat. Dan telah berhasil menyegel siluman ekor sembilan, Kyuubi, kedalam perut anaknya. Semua shinobi dari Iwagakure selama perang ninja ketiga, diberi tahu oleh atasan apabila menemui Konoha No Kiroi Senko lebih baik lari saja. Ini membuktikan betapa hebatnya Minato.

8. Legenda Sannin (Jiraiya, Orochimaru, Tsunade)

Mereka bertiga mendapat gelar kehormatan sannin, pemberian dari Hanzou karena saat bertarung melawan Hanzou, mereka bertiga mampu bertahan dan tidak mati, tidak seperti shinobi lainya.

Jiraiya, murid dari Sarutobi Hiruzen (Hokage Ketiga) ini adalah yang paling kuat diantara yang lain. Kemampuan dalam ninjutsunya sangatlah hebat, begitu pula taijutsu, fuijutsu namun dia agak lemah dalam genjutsu. Menjadi seorang pertapa katak dari Myobokuzan. Dia juga memiliki murid yang hebat, yaitu Minato Namikaze (Hokage Keempat).

Orochimaru, diantara ketiganya Orochimaru lah yang paling jenius. Sering melakukan percobaan-percobaan terlarang dan mempelajari beberapa jutsu terlarang seperti edo tensei. Sifatnya yang jahat dan membuat dia meninggalkan konoha , lalu membangun otogakure. Dia juga merupakan mantan anggota Akatsuki.

Tsunade, ini yang paling ahli menggunakan ninjutsu medis diantara ketiganya. Dia juga merupakan cucu dari Hokage Pertama. Menguasai beberapa ninjutsu medis tingkat tinggi, dan juga tenaganya sangat besar, pukulannya saja mampu menghancurkan seluruh tulang dari korbannya.

Nah itulah 8 Shinobi Legendaris Dalam Anime Naruto, jadi yang mana menurutmu yang paling legendaris dari daftar diatas? Tuliskan di kolom komentar ya!

1 comments

Eh,Madara bukan pendiri klan uchiha,dia hanya salah satu pemimpin klan uchiha,yang mendirikan klan uchiha adalah anak dari salah satu anak rikido senin


EmoticonEmoticon