Thursday, September 13, 2018

4 Kekuatan Utama yang di Miliki Mata Rinnegan Sasuke! No 1 Imba Banget

========================================================================
Attention! Artikel ini hanyalah pendapat pribadi penulis, berdasarkan pengalaman pribadi menonton dan menyimpulkan sebuah opini!
========================================================================

Kita mengetahui jika Sasuke memiliki sebuah Rinnegan di mata kirinya. Namun Rinnegan miliknya berbeda dengan Rinnegan milik Madara dan mata Rinnegan lainnya. Mata Rinnegan Sasuke juga memiliki bentuk khas yang berbeda, terdapat 6 tomoe yang ada didalam matanya. Nah berikut ini sudah terangkum 4 kekuatan utama dari mata Sasuke.

Meningkatkan Kecepatan




Setelah memiliki mata ini, kemampuan pergerakan Sasuke meningkat sangat drastis. Bahkan Madara tidak menyadari pergerakan yang dimiliki Sasuke berkat mata barunya tersebut. Perpindahan kecepatan Sasuke hampir sama dengan Hirashin untuk menghindari petir yang di arahkan kepada Sasuke.

Mampu Membuat Bayangan Limbo



Dengan hadirnya mata baru ini, Sasuke tentu saja dapat menghidari dari bayangan limbo dan juga bisa memberi tahu dimana bayangan limbo itu berada, serta bisa juga membuat bayangan limbo tersebut.

Mampu Menangkal Mugen Tsukuyomi




Dengan kekuatan Susanoo perfect revolutionnya yang berkat Rinnegannya tersebut Tim 7, bisa terlindungi dari Mugen Tsukuyomi. Karena memang hanya tim 7 saja yang selamat dari Mugen Tsukuyomi.

Kemampuan mendeteksi Keberadaan Musuh




Kekuatan lainnya yang dimiliki mata Sasuke ini juga dapat melacak keberadaan musuhnya. Ia membuktikannya saat melawan Kaguya dan mendeteksi hawa keberadaan Kaguya.

1 comments


EmoticonEmoticon