Saturday, September 8, 2018

Boruto Episode 73: Pertemuan Boruto dengan Orochimaru!

Pada postingan kali ini kami akan membahas tentang anime Boruto episode 73 yang akan datang. Tapi sebelum memulai kami ingin mengingatkan kepada kalian semua bahwa pada artikel ini berisi spoiler tentang apa yang akan terjadi pada episode 73 nanti. Mari kita bahas episode 73 ini.


Pertama-tama kami ingin mengatakan bahwa episode 72 kemarin adalah episode yang sangat bagus menurut kami. Kenapa? Karena kami benar-benar menikmati episode tersebut, meskipun tidak banyak aksi yang di perlihatkan pada episode itu, tapi menurut kami itu adalah ide yang sangat bagus untuk menyusun arahan yang tersusun.


Masuk ke episode 73, kita akan melihat Boruto dan Sadara akhirnya mengambil tindakan yang sangat beresiko. Meskipun kita tahu betul sifat Boruto memang keras kepala seperti ayahnya, namun yang tidak biasa adalah seorang Sarada yang memilih untuk mengambil tindakan resiko tersebut. 


Berarti dengan begitu mereka bertiga sudah terikat satu sama lain, jika ada seseorang yang tersesat seperti Mitsuki sekarang, mereka akan melakukan apapun yang dapat menyelamatkannya. Untuk mencari sebuah jawaban apa yang terjadi dengan Mitsuki, Boruto dan Sarada pergi ke tempat Orochimaru berada dan ingin mengetahui semua tentang Mitsuki.



Mendengar tentang penjelasan Mitsuki membuat mereka menyadari bahwa mereka pernah benar-benar tahu siapa Mitsuki sebenarnya. Orochimaru memberitahu mereka untuk pergi ke Gua Ryuchi. Sementara itu, kepergian Boruto dan Sarada di laporkan ke desa Konoha.


Tim 10 yang di pimpin oleh Shikadai di kirim untuk menghentikan mereka dan melacak keberadaan Mitsuki. Ini yang membuat kami sangat bersemangat untuk episode 73 nanti. Dan dengan begitu, ini memungkinkan menjadi Arc terbaik yang ada di anime Boruto.

Boruto episode 73 ini akan di rilis pada tanggal 13 September 2018.


EmoticonEmoticon