Friday, September 14, 2018

Siapa yang Menjadi Penghuni Gua Ryuchi? Ternyata Sosok Ular Ini!

Pada episode 73 kemarin kita melihat sebuah episode yang sangat baik sebagai permulaan Arc Mitsuki. Boruto dan Sarada yang meyakinkan diri untuk mempercayai teman hingga akhir yang membuat dirinya harus pergi ke Gua Ryuchi dan bertemu dengan Petapa Ular Putih! 


Mereka pergi ke Gua Ryuchi atas suruhan Orochimaru yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan informasi dari ular kecil Mitsuki yang berada di tangan Boruto. Seperti perkataan Orochimaru, seseorang yang pergi ke Gua Ryuchi biasanya tidak akan pulang dengan selamat. Apakah Boruto bisa berhasil keluar dengan selamat?

Gua Ryuchi: Petapa Ular Putih


Gua Ryūchi (Gua Naga bawah tanah) adalah tempat legendaris yang sama seperti tempat Gunung Myōboku dan Hutan Shikkotsu. Ini adalah kediaman Petapa Ular Putih suci dan juga di mana Orochimaru menemukan sumber kemampuan klan Jugo. 


Orochimaru dan Kabuto Yakushi dilatih di sini untuk mencapai Sage Mode. Berbeda dengan kodok dari Gunung Myōboku, ular dari Gua Ryuchi tampaknya tidak memiliki afiliasi dengan Konoha, meskipun setidaknya dua dari mereka yang berasal dari desa. Selain itu, tiga ular mereka tampaknya menunjukkan ketidak ragu-raguan menghancurkan desa itu sendiri.

1 comments


EmoticonEmoticon