Saturday, September 15, 2018

Boruto Episode 74: Tanggal Rilis dan Spoiler!


Episode 73 kemarin benar-benar episode yang sangat bagus untuk membuka Arc Mitsuki. Diawali dengan alur yang sangat menakjubkan dan dapat di pastikan bahwa episode-episode yang akan datang akan luar biasa.

Sebelum kita memasuki pembahasan utama, kami ingin menginformasikan bahwa pada artikel ini akan berisi spoiler tentang apa yang terjadi di episode 74 nanti. Mari kita masuki pembahasan utamanya!

Spoiler Boruto Episode 74


Pada episode sebelumnya, Boruto dan Sarada pergi ke tempat persembunyian Orochimaru untuk mendapatkan informasi lebih tentang Mitsuki. Mereka berdua sangat terkejut setelah mengetahui beberapa rahasia dibalik sosok 'Mitsuki'. Tetapi meskipun begitu, informasi yang ia dapatkan masih belum cukup untuk melacak Mitsuki, dan mereka berdua di suruh menemui Petapa Ular Putih di Gua Ryuchi. Sementara itu, Tim 10 dikirim untuk membawa kembali Boruto dan Sarada.


Episode 74 ini akan menjadi episode spesial yang memiliki durasi 1 jam. Dalam episode ini, kita akan melihat perjalanan Boruto dan Sarada untuk sampai di Gua Ryuchi untuk bertemu dengan Petapa Ular Putih.

Sosok ular raksasa yang dijuluki Petapa Ular Putih ini ternyata memiliki nama Hakuja, dialah yang akan ditemui oleh Boruto dan Sarada untuk meminta informasi tentang ular kecil milik Mitsuki.


Hingga saat ini, Gua Ryuchi adalah salah satu tempat misterius sejak diperkenalkannya pada anime Naruto. Tapi, sekarang kita akhirnya dapat mengetahui seperti apa tempat itu dan pasti akan menghasilkan beberapa sejarah baru.


Boruto dan Sarada yang telah memulai perjalanannya ke Gua Ryuchi harus terhenti ketika Tim 10 datang di hadapan Boruto dan Sarada untuk menghentikan mereka. Namun, Boruto menolak mereka untuk kembali ke desa tanpa Mitsuki. 

Pertempuran antara kedua tim pun terjadi, dan itu akan menjadi pertempuran pertama Boruto dan Shikadai sejak Ujian Chunnin. Episode ini akan tayang ada tanggal 20 September 2018. Jangan lupa untuk siapkan cemilan untuk menontonnya:D


EmoticonEmoticon