Monday, September 17, 2018

Boruto Episode 74: Pertarungan Seru Antara Tim 7 vs Tim 10!

Sejak perginya Mitsuki dari desa, shinobi Konoha mulai pencarian Mitsuki karena di nilai dapat membahayakan desa. Pada dasarnya adalah Mitsuki sudah di anggap ancaman desa akibat penyerangan terhadap penjaga gerbang desa Konoha.

Di sisi lain, Boruto dan Sarada yang merupakan teman satu timnya berasa bahwa Mitsuki tidak pernah percaya telah melakukan itu. Maka dari itu mereka berdua pergi meninggalkan Konoha untuk mencari Mitsuki untuk membuktikannya sendiri. Dan dari situlah Tim 10 di tugaskan untuk menghadang Tim 7 untuk kembali ke desa. 


Boruto Episode 74 - Pertarungan Antara Sahabat


Pada Episode 73 besok, Shikadai dan seluruh timnya di harapkan dapat menahan Boruto dan Sarada dari rencana mereka. Bukan hanya tentang pencarian 'teman mereka' yang tersesat, tapi Boruto dan Sarada bukanlah orang yang harus mengurus hal ini, karena ada shinobi lain yang lebih berpengalaman untuk mengurusnya. 


Tapi tentu saja Boruto tidak akan mundur dan tidak melakukan apa apa. Terutama jika itu adalah temannya yang membutuhkan bantuannya. Mereka harus pergi ke Gua Ryuchi dan bertemu dengan Petapa Ular Putih untuk mendapatkan petunjuk tentang ular kecil Mitsuki. 


Karena itulah Boruto dan Sarada harus tetap melanjutkan perjalanan mereka, jadi Tim 7 dan Tim 10 akan melakukan pertarungan untuk meyakinkan satu sama lain. Tetapi, ketika Shikadai menang, Boruto dan Sarada tidak memiliki pilihan lain selain kembali ke desa Konoha.

Ular Mitsuki?


Untuk beberapa alasan, akan terlihat ada sebuah momen dimana Ular Mitsuki akan membuat Shikadai seperti mempertimbangkan sesuatu. Hal ini akan membuat Shikadai bertanya tentang hal itu, dan Boruto akan mengatakan hal yang sebenarnya. 


Ada kemungkinan dari cuplikan tersebut, Tim 10 akan membantu Boruto dan Sarada pergi ke Gua Ryuchi. Jika hal itu terjadi, maka kita akan melihat banyak aksi yang akan di perlihatkan. Dan tentunya kami akan mengetahui tentang salah satu tempat legendari selain Myoboku dan Shikkotsu.


EmoticonEmoticon