Monday, September 17, 2018

Nggak Bisa Move On, Ternyata Pria Ini yang Membuat Tsunade Betah Jomblo!

Tsunade atau biasa di panggil sebagai Godaime (Hokage Kelima) adalah salah satu shinobi terbaik dari desa Konoha. Ia memiliki sebuah jutsu medis yang amat sangat hebat. Jutsu tersebut mampu meregenerasi dengan cepat, sehingga ia akan sembuh dalam sekejap! 


Dibalik kehebatannya itu, ternyata Tsunade memiliki sisi lain yang menunjukkan kasih sayangnya terhadap seseorang. Dan mungkin karena pria tersebut Tsunade betah menjomblo lama-lama. Siapakah pria tersebut?

Ya, jawabannya adalah Dan Kato. Setelah kematian adiknya (Nawaki), Tsunade memilih untuk menjadi ninja medis dan di tempatkan ke setiap skuad ninja. Lalu ia bertemu dengan Dan Kato yang akhirnya keduanya mulai berkencan karena itu. Selama bersama-sama dengan Tsunade, Dan Kato menceritakan mimpinya yang ingin menjadi seorang Hokage. 


Tsunade memberikan sebuah Kalung warisan dari kakeknya kepada Kato sebagai tanda keberuntungan dan dorongan untuk mencapai mimpinya itu. Tapi setelah itu, Dan pergi ke medan perang, dan ia terluka parah selama Perang Dunia Shinobi kedua. 


Tsunade berusaha untuk menyelamatkannya dengan sekuat tenaga. Tetapi Dan Kato harus pergi untuk selamanya karena luka-luka parah yang ada pada tubuhnya itu. Tsunade kemudian memutuskan untuk pergi dari desa Konoha beberapa waktu dengan keponakan dari Dan Kato yang bernama Shizune.


EmoticonEmoticon