Monday, September 10, 2018

Menakjubkan! Inilah Hal Menarik Yang Terdapat Pada Manga Boruto Chapter 25



Baru kemarin manga Boruto chapter 25 rilis, dan isinya terdapat seperti yang diharapkan para fans. Pada chapter tersebut sesuai dengan ekspetasi kami, yaitu diperlihatkannnya lagi 'segel karma' yang dimiliki oleh Kawaki dan Boruto. Oke langsung saja kita bahas.

Yang pertama mari kita bahas kekuatan Kawaki. Kawaki memiliki kekuatan dari tangannya yang dapat berubah menjadi senjata yang hebat. Katasuke dan yang lainnya pun sangat terkejut melihat kekuatan spesial dari tangan Kawaki.

Selanjutnya adalah segel Karma milik Boruto yang aktif tiba-tiba bersamaan dengan aktifnya segel Karma milik Kawaki. Segel Kawaki aktif ketika sudah sekarat di tangan Garou, dan dengan kekuatan itu Kawaki dapat mengalahkan Garou dengan instan. Terdapat ledakan besar yang di sebabkan oleh Kawaki, dan Boruto berhasil menyelamatkan teman-temannya dengan Menyerap ledakan tersebut dengan segel Karma.

Dalam hal ini, sepertinya Kawaki lebih handal dalam menggunakan kekuatan segel Karma tersebut dibandingkan Boruto, dibuktikan ia dapat mengalahkan seorang Garou dengan sangat cepat. Memang wajar jika Boruto belum menguasai kekuatan tersebut, karena ia baru 2x mengaktifkan segel tersebut.

Dan yang terakhir adalah bagaimana reaksi Kawaki saat bertemu Naruto dan berada di desa Konoha? Kalian semua tahu, kalau pada cuplikan pertama Kawaki mengatakan bahwa akan mengirim Boruto ke tempat Hokage ketujuh berada. Kalimat tersebut memang sedikit terdengan seperti kematian dsb. Mungkin di chapter berikutnya pertanyaan tersebut akan terjawab.

Nah itulah hal-hal menarik yang dapat kami simpulkan dari manga boruto chapter 25 ini. Ini hanyalah sebuah analisa dari kami pribadi, kalian boleh percaya ataupun tidak. Untuk kelanjutannya kita tunggu saja. Salam Dattebasa!


EmoticonEmoticon