Tuesday, October 3, 2017

Ternyata Konsep Awal Naruto Sangat Berbeda Dengan Yang Sekarang!


Tahukah kamu kalau Naruto pada awalnya memiliki konsep awal yang sangat berbeda dengan Naruto yang sekarang? Bahkan cerita awal Naruto "versi yang berbeda" sudah pernah dirilis oleh Masashi Kishimoto di Akamaru Jump pada tahun 1997!

Dalam Oneshoot tersebut dikisahkan bahwa Naruto bukanlah merupakan anak Hokage ke-4 yang di dalamnya disegel Kyubi, melainkan Naruto adalah anak dari siluman Kyubi itu sendiri.

Terdapat 9 orang yang sanggup menyegel kekuatan Kyubi Naruto, dan 9 orang tersebut meresikokan nyawa mereka demi menyegel Naruto. Sementara sosok mirip Rikudo Sannin / Hokage ke-3 adalah salah satu dari 9 orang yang sanggup menyegel kebuasan Kyubi.

Untuk mencegah agar Naruto tidak tumbuh menjadi siluman yang jahat seperti ayahnya, sosok mirip Rikudo Sannin tersebut meminta Naruto untuk hidup berdampingan dengan manusia dan mencari teman sebanyak-banyaknya.

Sangat berbeda sekali bukan dengan Naruto yang sekarang? Bahkan ayah Naruto di sini diceritakan sebagai iblis yang jahat, sementara berbeda dengan ayah Naruto yang kita kenal adalah Hokage ke-4 sang pahlawan Desa. Namun inti dari cerita masih tetap sama, Persahabatan yang erat.


EmoticonEmoticon