Wednesday, November 29, 2017

Bisakah Sasuke Menghidupkan Semua Orang Dengan Mata Rinnegannya?


Seperti yang kita ketahui bersama, mata Rinnegan memiliki banyak sekali jutsu-jutsu unik yang hanya di miliki oleh pengguna mata ini. Tidak jarang banyak orang yang sangat menginginkan mata ini. Untuk mewujudkan mata ini juga harus memenuhi beberapa syarat yang harus di lakukan. Seperti Madara yang mencoba membangkitkan mata ini dengan menanamkan DNA Senju ke dalam tubuhnya.

Pada masa perang dunia shinobi ke 3 Jiraiya dikagetkan dengan seorang anak yang memiliki mata Rinnegan. Ia mengira bahwa mata Rinnegan saat itu hanyalah sebuah mitos belaka dan mustahil untuk memiliki mata tersebut. Anak tersebut bernama Nagato yang kemudian menjadi murid Jiraiya. Dia memiiki jutsu bernama Rinne Tensei yang mampu menghidupkan kembali semua orang yang sudah mati.



Seperti yang kita ketahui, Sasuke saat ini juga telah memiliki sebuah mata Rinnegan. Bahkan mata Rinnegan miliknya terlihat beda dengan mata Rinnegan pada biasanya. Nah pertanyaannya, apakah Sasuke bisa menghidupkan semua orang yang sudah mati pada PDS 4 dengan mata Rinnegan nya tersebut seperti Nagato?


Bisa Jadi! Tetapi Sasuke memilih untuk tidak menggunakan jutsu tersebut, atau memang mungkin dia tidak bisa menggunakan jutsu tersebut. Pada dasarnya jutsu tersebut akan memanggil Raja Neraka yang kemudian akan melepaskan semua jiwa yang sudah meninggal dari mulutnya. Pada saat menggunakan teknik ini pengguna akan terlihat sangat lemah dan rambutnya akan berubah menjadi warna putih.

Dan yang paling mengerikan adalah, pengguna akan mati setelah menggunakan jutsu Rinne Tensei ini. Jadi Sasuke (mungkin) memilih untuk tidak menggunakan jutsu tersebut. Karena jika menggunkana jutsu itu, Sasuke mungkin akan mati.


EmoticonEmoticon