Sunday, September 16, 2018

Saingan Orochimaru, Ternyata Ilmuwan Ini Lebih Hebat Dari Orochimaru! Bukan Katasuke


Orochimaru adalah seorang ilmuwan yang memiliki pengetahuan yang sangat luas. Mungkin ia adalah satu-satunya orang yang paling mengerti mengenai sejarah dalam anime Naruto (Selain Zetsu). Orochimaru mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari selak-beluk dalam dunia shinobi yang bahkan menentang hukum alam.

Namun terdapat seorang karakter baru yang muncul pada serial Boruto, yang mungkin akan menjadi saingan Orochimaru, dan ilmuwan tersebut bernama Amado. Mungkin diantara kalian pasti ada yang tidak mengetahui siapa itu Amado.


Amado adalah salah satu anggota dari organisasi yang bernama Kara, yang muncul pada chapter 26 kemarin. Masih belum diketahui secara jelas mengenai Amado. Tapi yang dapat di pastikan bahwa Amado adalah seorang ilmuwan yang sangat-sangat jenius. Bahkan ilmuwan seperti Katasuke juga mengakui bahwa ia adalah seseorang yang hebat dan diatas dirinya.


Dari hasil apa yang telah Amado buat kami katakan memang cukup menarik sih. Karena ia mampu mambuat 'alat ninja' tertanam dalam tubuh seorang Kawaki. Sangat menarik jika ada suatu kesempatan yang mampu mempertemukan ilmuwan bernama Amado ini dengan Orochimaru ataupun Katasuke.

Saat ini Kawaki sedang berada di desa Konoha, dan mungkin akan di teliti oleh Katasuke tentang 'alat ninja' seperti apa yang tertanam di dalam tubuhnya itu. Dan mungkin Katasuke akan mempelajarinya.


EmoticonEmoticon